Ozil tegaskan keputusan ke Arsenal sempurna

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 12.22

Mesut Ozil

Mesut Ozil pindah ke Arsenal dari Real Madrid dengan nilai transfer £42,4 juta.

Mesut Ozil, mengatakan kepindahannya ke Arsenal dari Real Madrid merupakan sebuah keputusan yang sempurna.

Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara pertamanya di situs Arsenal Klik sejak menuntaskan transfernya senilai £42,4 juta.

"Ini merupakan keputusan yang sempurna bagi saya dan saya tidak sabar untuk semuanya."

Dia menjelaskan pilihan untuk Arsenal disebabkan klub yang bermarkas di London utara itu merupakan salah satu klub terbaik di Inggris.

"Arsenal dikenal dengan kekuatan teknisnya dalam pertandingan dan keinginan untuk sepak bola menyerang. Saya kira saya sepenuhnya cocok. Itulah sebabnya saya menandatangani kontrak dengan klub ini"

Ozil menegaskan bawha dia tidak berbicara dengan dua pemain Jerman lainnya yang sudah berada di Arsenal, Lukas Podolski dan Per Mertesacker, sebelum memutuskan pindah.

"Sayangnya tidak. Semua terjadi amat cepat. Saya berbicara banyak dengan manajer lewat telepon dan dia mengungkapkan visinya dan pendapatnya tentang saya. Hal itu meyakinkan saya dan membuat saya sekarang di Arsenal."

"Amat hebat dia bergabung, dia merupakan teman dekat dan juga seorang pemain sepak bola yang cemerlang."

Beberapa hari sebelum memutuskan bergabung dengan Arsenal, Ozil sempat mengatakan ingin Klik menyelesaikan kontrak dengan Real.

Sementara itu Lukas Podolski, yang sedang cedera, mengatakan akan 'menggoyang' Arsenal dengan bermitra bersama Ozil.

"Mesut dan saya akan menggoyang Arsenal," tuturnya kepada korang Jerman, Bild.

"Amat hebat dia bergabung, dia merupakan teman dekat dan juga seorang pemain sepak bola yang cemerlang."

Namun janji itu tampaknya belum terwujud segera karena Podolski masih menderita cedera dan kemungkinan tidak akan bisa turun sepanjang 2013 ini.

Cedera urat lutut dialami Podolski saat kemenangan 2-0 atas Fenerbahce dalam pertandingan penyisihan Liga Champions pekan lalu.

Awalnya dia diperkirakan akan absen untuk sektiar tiga pertandingan namun ternyata cederanya lebih berat dari perkiraan awal dan harus istirahat sampai 10 minggu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ozil tegaskan keputusan ke Arsenal sempurna

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/ozil-tegaskan-keputusan-ke-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ozil tegaskan keputusan ke Arsenal sempurna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ozil tegaskan keputusan ke Arsenal sempurna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger