Laga kembalinya Kaka bersama Milan

Written By Unknown on Sabtu, 14 September 2013 | 12.23

kaka

Meski 'baru' tetapi Kaka juga dipercaya untuk menjadi wakil kapten di Milan.

Gelandang asal Brasil, Kaka, akan menjalani ajang perdana bersama AC Milan setelah Klik kembali ke Seri A awal musim ini.

Peraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia tahun 2007 ini kembali ke AC Milan dengan kontrak dua tahun mulai 2 September lalu setelah pindah ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan rekor penjualan saat itu senilai £56 juta (Rp1 triliun).

Tampil buruk dan gagal mendapat tempat di tim utama Madrid, kini Ricardo Izecson dos Santos Leite akan kembali turun saat Milan menghadapi Torino, Sabtu ini.

"Saya rasa dia akan turun dari menit awal pertandingan," kata pelatih Milan Massimiliano Allegri.

"Dia dalam kondisi fisik yang bagus. Dia bersemangat untuk debutnya kali ini," tambah Allegri.

Kembalinya Kaka

  • Lahir: 22 April 1982
  • Klub sebelumnya: Sao Paulo, AC Milan, Real Madrid
  • Bergabung dengan Milan tahun 2003
  • 268 kali tampil berseragam Rossoneri dalam enam musim, mencetal 95 gol
  • Satu kali juara Seri A, Satu gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Klub FIFA, Pemain Terbaik Dunia 2007.

Kaka, yang memenangkan Liga Champions saat enam tahun bersama Milan, mengakui bahwa dia merasa "seperti anak-anak lagi" menjelang ajang kembalinya berseragam Rossoneri.

Dan dia bersikeras bahwa dia akan mampu beradaptasi dengan tim yang ada saat ini yang berisi sejumlah pemain muda Italia seperti duet penyerang Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.

"Saya menjalani pekan yang bagus dan kami bekerja sama dengan baik," katanya. "Saya telah bertemu dengan Balotelli dan El Shaarawy dan mereka sepertinya adalah lelaki yang baik. Kami semua bisa bermain bersama. Ada banyak respek diantara para pemain di sini."

Mengawali musim ini Milan tampil buruk dengan sekali kalah dan satu kali menang dalam dua laga awal Seri A, untuk sementara berada di peringkat enam klasemen.

Sementara dalam pertandingan lain di Italia AS Roma akan menghadapi Parma, dan pertandingan besar pekan ini adalah saat Inter Milan menghadapi juara bertahan Juventus.

Kedua tim menjalani 100% kemenangan di dua laga awal, bersama dengan Napoli dan Fiorentina, yang akan melawan Atlanta dan Cagliari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Laga kembalinya Kaka bersama Milan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/laga-kembalinya-kaka-bersama-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laga kembalinya Kaka bersama Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laga kembalinya Kaka bersama Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger