Kalahkan Valencia, Laudrup puji pemain

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 12.22

Michael Laudrup menyatakan kemenangan klubnya sebagai "fantastis".

Kemenangan telak 3-0 klub Swansea City terhadap Valencia di kandang lawan dalam laga pertama Liga Eropa, Jumat (20/09) dini hari, membuat sang pelatih Michael Laudrup memuji setinggi langit para pemainnya.

"Ini kemenangan fantastis, karena yang kami hadapi adalah klub besar dalam ajang Liga Eropa," kata Michael Laudrup, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.

Laudrup menambahkan: "Kami mendominasi seluruh permainan, dan mereka tidak mampu berbuat banyak. Laga ini memang milik kami, bahkan kami memiliki banyak peluang lebih banyak gol..."

Digelar di stadion Mestalla dan disaksikan ribuan pendukung tim 'kelelawar' Valencia, Swansea mencetak kemenangan melalui gol Wilfred Bony, Michu, dan Jonathan De Guzman.

Sejak menit 10, Valencia hanya bermain dengan sepuluh orang, setelah pemain bertahan Adil Rami diberi kartu merah akibat melanggar Wilfried Bony.

Michu pemain Swansea asal Spanyol mencetak satu gol.

Empat menit setelah Rami dikeluarkan, Swansea mencetak gol setelah umpan penyerang Michu dituntaskan Bony dengan tendangan kaki kirinya.

Di babak kedua, klub peserta Liga Primer Inggris Swansea ini menambah gol melalui tendangan Michu, di menit 58.

Sekitar lima menit kemudian, klub berlogo angsa ini menggenapkan kemenangan setelah Klik Jonathan De Guzman menyarangkan bola bundar di tiang jauh kiper Vicente Guita.

Atas kemenangan ini, Swansea sementara memimpin Grup A dengan nilai 3, unggul selisih gol atas klub St Gallen yang mengalahkan Kuban Krasnodar 2-0, Jumat (20/09) dini hari.

Dalam laga berikutnya, Swansea akan bertemu klub Swiss, St Gallen pada 3 Oktober dan bertemu klub Rusia, Kuban Krasnodar pada 24 Oktober.

Sebelumnya, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Swansea mampu Klik menahan seri Liverpool 2-2 dalam laga kandang.

Sejauh ini, Michael Laudrup -legenda sepak bola asal Denmark -berhasil membesarkan klub Swansea City, setelah mereka memenangkan Klik Piala Liga ketika mengalahkan Bradford City 5-0 di Stadion Wembley, Februari 2013.

Manajemen Swansea akhirnya Klik memperpanjang kontrak Laudrup sebagai manajer klub itu sampai Juni 2015.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalahkan Valencia, Laudrup puji pemain

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/kalahkan-valencia-laudrup-puji-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalahkan Valencia, Laudrup puji pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalahkan Valencia, Laudrup puji pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger