Istanbul kandidat kuat Final Euro 2020

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 12.23

euro 2020

Pertandingan Euro 2020 bisa digelar di seluruh Eropa.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) percaya Istanbul menjadi kandidat "terdepan" untuk menjadi tuan rumah semifinal dan final Piala Euro 2020.

Badan regulasi ini mengatakan Turki merupakan saingan utama Wembley dalam menyelenggarakan pertandingan tersebut setelah 32 anggota UEFA lainnya menyatakan minat untuk menjadi tuan rumah.

Sebelumnya, Istanbul kalah dari Tokyo dalam memperebutkan kesempatan menjadi tuan rumah Olimpiade 2020.

"Kami telah mengambil beberapa pendapat, ada simpati untuk Turki," kata Sekjen FA Alex Horne.

Badan Sepak Bola Eropa, UEFA, memutuskan turnamen tidak akan diselenggarakan di satu negara tetapi Klik disebar ke dalam 13 negara di seluruh Eropa.

Keputusan untuk menyelenggarakan Klik Olimpiade di Tokyo pada 2020 bisa membuka jalan bagi Istanbul untuk menjadi tuan rumah final Euro 2020 mengingat bahwa presiden UEFA, Michel Platini, mempertimbangkan untuk memberikan dukungan jangka panjang terhadap ambisi asosiasi sepakbola Turki.

Turki dan Ukraina diyakini telah mengajukan tawaran hanya untuk penyelenggaraan semi-final dan final, meninggalkan 25 negara lain, termasuk Skotlandia yang hanya menawarkan untuk babak penyisihan grup.

Horne, yang berbicara ketika organisasi itu mengumumkan hasil keuangan untuk 2012, percaya Wembley dan London akan mendapat keuntungan dari opsi manapun yang nantinya dipilih.

"Dampak pada stadion dan London terhadap menyelenggaraan baik penyisihan grup, semi-final dan final akan sangat penting. Ini adalah sesuatu yang kita ingin menjadi bagian di dalamnya. Jadi kami sudah mengajukan tawaran untuk keduanya."

Ketua FA Greg Dyke telah menargetkan tempat semifinal untuk Inggris pada turnamen 2020 dan Horne percaya bahwa menjadi tuan rumah akan memberikan dorongan bahwa Inggris harus lolos.

"Bisa menyelenggarakan pertandingan di Inggris akan membawa keuntungan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Istanbul kandidat kuat Final Euro 2020

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/istanbul-kandidat-kuat-final-euro-2020.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istanbul kandidat kuat Final Euro 2020

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istanbul kandidat kuat Final Euro 2020

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger