Hodgson akan mainkan Lambert sejak menit awal

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 12.22

rickie_lambert

Rickie Lambert menjadi pilihan Roy Hodgson setelah Daniel Sturridge cedera.

Pemain depan Timnas Inggris, Rickie Lambert akan bermain sejak menit awal dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia menghadapi Moldova hari Jumat (06/09).

Klik Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson menempatkannya sebagai pilihan pertama menyusul absennya Daniel Sturridge akibat menjalani perawatan untuk menyembuhkan cedera paha.

Lambert yang berusia 31 tahun sebelumnya menjadi sorotan setelah dalam debutnya bersama timnas Inggris saat menghadapi Skotlandia bulan lalu berhasil melesakkan satu gol.

Saat ini Inggris memang tidak punya banyak pilihan di lini depannya, selain Lambert, hanya tersisa Danny Welbeck dan Jermain Defoe.

Sebelumnya timnas Inggris telah kehilangan sejumlah pemain intinya seperti Wayne Rooney, Phil Jones dan Glen Johnson akibat mengalami cedera.

"Kami masih punya kekuatan lini depan dengan adanya Lambert dan Defoe untuk menggantikan Sturridge dan Rooney meskipun menurut saya keduanya bukan pemain yang harus absen dalam pertandingan ini," kata Hodgson.

Klik Hodgson dalam kesempatan kemarin juga memastikan bahwa Steven Gerrard, Frank Lampard dan Jack Wilshere akan mengisi lini tengah Inggris dalam pertandingan menghadapi Moldova.

"Kami masih punya kekuatan lini depan dengan adanya Lambert dan Defoe untuk menggantikan Sturridge dan Rooney"

Sementara Theo Walcott dan Welbeck dalam pertandingan nanti akan dimainkan dean berfungsi sebagai menjadi penyuplai bola bagi Lambert.

Di lini belakang Hodgson akan mengandalkan Kyle Walker, Ashley Cole, Phil Jagielka dan Gary Cahill sedangkan posisi penjaga gawang akan diisi oleh Joe Hart.

Pemain tengah Chelsea, Frank Lampard akan menjadi pemain yang telah memperkuat Inggris dalam seratus pertandingan jika dia juga diturunkan oleh Hodgson saat menghadapi Ukraina.

"Lampard bisa memiliki catatan 100 kali memperkuat Inggris dalam dua pertandingan ini," tambah Hodgson.

"Tidak alasan untuk tidak memainnkannya saat menghadapi Ukraina namun kita akan melihat lebih dulu pada pertandingan menghadapi Moldova. Kami harus melihat bagaimana orang bermain dan kebugaran mereka sebelum kami pilih untuk menghadapi Ukraina."

Klik Sturridge kemungkinan bisa diturunkan dalam pertandingan menghadapi Ukraina pekan depan.

Meski telah melesakkan lima gol musim ini bersama Liverpool namun pemain berusia 24 tahun sejauh ini baru bisa memberi sumbangan satu gol bagi Inggris.

Inggris saat ini tertinggal dua poin dari Montenegro yang jadi pemimpin grup H namun masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson akan mainkan Lambert sejak menit awal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/hodgson-akan-mainkan-lambert-sejak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson akan mainkan Lambert sejak menit awal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson akan mainkan Lambert sejak menit awal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger