Cabaye minta maaf ke suporter Newcastle

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 12.22

Yohan Cabaye

Yohan Cabaye sempat ditawar Arsenal £10 juta di periode transfer lalu.

Pemain tengah Newcastle United, Yohan Cabaye, meminta maaf kepada para pendukung karena menolak dimainkan bulan lalu.

Cabaye, 27 tahun, tidak dipasang dalam laga melawan West Ham yang berakhir 0-0, setelah Newcastle menolak Klik tawaran £10 juta dari Arsenal.

"Jika para pendukung marah, itu bisa saya pahami dan saya meminta maaf," kata Cabaye.

Sebelum Klik menolak dimainkan dalam pertandingan melawan West Ham, Cabaye absen dalam laga pembuka Liga Primer melawan Manchester City yang dimenangkan City dengan skor telak 4-0.

Ia juga absen dalam pertandingan melawan Morecambe di ajang Piala Capital One.

Cabaye menjadi pemain cadangan dan diturunkan manajer Alan Pardew pada 31 Agustus saat Newcastle melawan Fulham dan dipasang sejak menit pertama ketika menjamu Aston Villa di St James' Park, hari Sabtu (14/09).

Ia menegaskan bahwa ia senang bermain di Newcastle dan berjanji bermain maksimal sampai musim 2013-2014 berakhir.

"Jika para pendukung marah, itu bisa saya pahami dan saya meminta maaf."

Selain itu Cabaye juga memasang target bisa masuk tim nasional Prancis di Piala Dunia.

"Akan selalu ada momen-momen buruk dalam perjalanan karier Anda," kata Cabaye.

"Momen buruk itu sudah berlalu dan yang ingin saya lakukan sekarang adalah bekerja keras serta membantu tim. Itulah yang terpenting buat saya," katanya.

Cabaye mengatakan ingin melupakan apa yang terjadi dalam beberapa pekan lalu.

"Saya ingin melakukan hal yang terbaik untuk klub dan rekan-rekan satu tim," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cabaye minta maaf ke suporter Newcastle

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/cabaye-minta-maaf-ke-suporter-newcastle.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cabaye minta maaf ke suporter Newcastle

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cabaye minta maaf ke suporter Newcastle

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger