Arsenal selidiki 'taruhan' soal Mesut Ozil

Written By Unknown on Sabtu, 07 September 2013 | 12.22

Ozil

Ozil mengatakan ia akan membantu Arsenal meraih piala pertama sejak 2005.

Arsenal memastikan akan segera menyelidiki apakah pelatih akademi Mark Arber melakukan taruhan terkait transfer Mesut Ozil.

Arber yang ayahnya juga pernah bekerja di Arsenal sebagai pencari bakat memasang pesan di akun Twitternya Senin lalu dan menyebutkan ia memasang taruhan terkait kepindahan gelandang Jerman itu ke Stadion Emirates.

Arsenal akan menyelidiki apakah Arber melanggar peraturan terkait taruhan.

Seorang juru bicara Arsenal mengatakan, "Kami menangani masalah ini secara sangat serius. Semua karyawan Arsenal menyadari tanggung jawab mereka dan kami akan menangani masalah ini segera."

Ozil menyelesaikan kepindahannya Klik dari Real MadridKlik ke Arsenal pada hari terakhir transfer dengan nilai £42,4 juta Senin (02/09).

Banyak rekan satu tim Ozil di Real Madrid, termasuk Cristiano Ronaldo, yang terkejut atas kepindahannya ke Liga Primer Inggris.

Ozil sendiri mengatakan ia bertekad membantu Arsenal meraih piala pertama sejak tahun 2005.

Ia juga mengatakan kepindahannya ke London merupakan Klik keputusan yang sempurna.

"Arsenal dikenal dengan teknik bermain dan gaya menyerang. Saya rasa saya akan cocok dengan gaya itu. Itula sebabnya saya memilih klub ini."

"Saya ingin terus berkembangkan lebih lanjut. Arsenal dikenal dengan teknik bermain dan gaya menyerang. Saya rasa saya akan cocok dengan gaya itu. Itulah sebabnya saya memilih klub ini," kata Ozil dalam wawancara dengan Arsenal Player.

"Kami ingin meraih piala. Saya rasa para pendukung juga mengharapkannya," tambah pemain berusia 24 tahun ini.

"Kami memiliki tim yang sangat kuat dan muda yang dapat terus berkembang di bawah manajer."

Rekan satu tim asal Jerman, Lukas Podolski juga mengatakan Ozil akan membantu Arsenal meraih piala.

"Jelas bahwa Mesut dan saya akan menggoyang Arsenal. Tujuan besar kami adalah untuk berhasil di London," kata Podolski yang dalam pemulihan akibat cedera pangkal paha.

Ozil diperkirakan akan diturunkan untuk pertama kalinya dalam pertandingan melawan Sunderland tanggal 14 September mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal selidiki 'taruhan' soal Mesut Ozil

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/arsenal-selidiki-taruhan-soal-mesut-ozil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal selidiki 'taruhan' soal Mesut Ozil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal selidiki 'taruhan' soal Mesut Ozil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger