Arsenal posisi pertama, Tottenham kedua

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 12.22

David Moyes

Moyes kembali mendapat tekanan akibat kinerja tim yang buruk dalam derby.

City mengukir kemenangan mengesankan dalam derbi pertama musim ini saat menjamu United pada Minggu (22/09) malam, di Stadion Etihad yang berakhir 4-1.

Posisi City langsung naik di klasemen sementara, dengan 10 poin di bawah Arsenal dan Spurs.

Kekalahan memalukan United semalam juga meneguhkan kritik terhadap kepemimpinan pelatih David Moyes, setelah ditunjuk menggantikan pendahulunya Si Alex Ferguson.

Sergio Aguero dan Yaya Toure sudah melesakkan dua gol untuk City sebelum turun minum dan selanjutnya Samir Nasri dan sekali lagi Aguero menambahkan koleksi gol City menjadi empat.

Wayne Rooney kemudian mengobati kekecewaan dengan tendangan bebasnya namun tetap tak mengubah keadaan hingga laga usai.

Pelatih baru City, Manuel Pellegrini mengatakan ini merupakan 'kemenangan derbi yang penting', sementara Moyes mengakui timnya tak layak menang.

"Saya sudah bermain di sini bersama Everton berkali-kali dan saya tak pernah merasakan kekalahan separah ini."

"Kami tidak memulai laga dengan baik," aku Moyes. "Saya kecewa kami tak bisa main bagus karena tak ada alasan untuk itu setelah kami mendapat hasil bagus saat menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Champions."

Sementara itu Tottenham Hotspur juga memetik kemenangan tipis 1-0 dari Cardiff sehingga berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer, diatas City.

Manager Spurs Andre Villas-Boas mengatakan kemenangan ini 'berbeda' dari kemenangan sebelumnya.

"(Hari ini) ada keadilan di lapangan bola. Kami menciptakan begitu banyak peluang sehingga pemenangnya mestinya tak bisa pihak lain.

Klasemen sementara (22/09) Liga Primer

Villas-Boas memuji ketangkasan kiper Cardiff David Marshall yang berhasil menggagalkan beragam upaya serangan anak buahnya.

"David Marshall adalah kiper yang bagus. Dia bermain bagus sekali hari ini. Ini kemenangan yang menyenangkan. Tapi saya juga menderita…seperti yang lainnya juga!"

Di puncak klasemen sementara pekan ini duduk Arsenal yang mengalahkan Stoke City dengan angka mengesankan 3-1.

Bintang baru Mesut Ozil punya peran atas terciptanya tiga gol Arsenal kali ini. Laga semalam juga menjadi laga menang tanpa kalah ketujuh klub London Utara itu sepanjang musim ini.

Aaron Ramsey menciptakan gol ketujuhnya dalam delapan laga terakhir, tetapi pelatih Arsenal Arsene Wenger, juga didera kekhawatiran atas cederanya Theo Walcott.

Pemain umur 24 tahun itu tak jadi turun bermain meski mulanya sudah masuk daftar pemain.

"Kami berharap kami tak kehilangan Walcott terlalu lama. Dia punya masalah otot di bagian perut tapi kami juga belum tahu seberapa gawat kondisinya," kata Wenger pada BBC Sport.

Karena Walcott batal bertanding posisinya kemudian diisi oleh pemuda asal Jerman, Serge Gnabry, 18, saat mengahadapi Stoke.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal posisi pertama, Tottenham kedua

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/arsenal-posisi-pertama-tottenham-kedua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal posisi pertama, Tottenham kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal posisi pertama, Tottenham kedua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger