Aguero: MU-Chelsea saingan terberat City

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 12.22

Aguero anggap MU dan Chelsea sebagai pesaing terberat.

Penyerang Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero yakin klubnya paling difavoritkan untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini, namun tetap dibayangi secara ketat oleh Manchester United dan Chelsea.

Dalam wawancara dengan media Italia, Gazzetta dello Sport, Aguero mengatakan City juga memiliki peluang tampil lebih baik di Liga Champions dan minimal tampil di semi final kejuaraan antar klub Eropa tersebut.

"Saya yakin kami lebih kuat ketimbang tahun lalu," kata Aguero, seperti dikutip situs ESPN.

"Memang musim ini persaingannya bakal lebih ketat, tetapi kami memiliki tim yang cemerlang untuk tampil sebagai pemenang. Bahkan, saya berani mengatakan, kami lebih baik ketimbang Manchester United dan Chelsea".

"Memang musim ini persaingannya bakal lebih ketat, tetapi kami memiliki tim yang cemerlang untuk tampil sebagai pemenang. Bahkan, saya berani mengatakan, kami lebih baik ketimbang Manchester United dan Chelsea."

Dia kemudian menambahkan: "United merupakan pesaing terberat kami, walaupun mereka telah berganti pelatih. Demikian pula Chelsea dengan kehadiran kembali Jose Mourinho. Mereka memiliki pemain-pemain hebat. Tapi, jangan salah, Tottenham juga tidak bisa diremehkan, seperti halnya Liverpool."

City sendiri memiliki Klik pelatih baru, Manuel Pellegrini, yang ditunjuk untuk menggantikan Mancini setelah ditundukkan Wigan Athletic 0-1 di final Piala FA musim lalu.

Pelatih asal Italia itu dianggap biang keladi kegagalan City meraih tropi pada musim lalu, namun Aguero mengaku berterima kasih atas peran Mancini dalam membesarkan dirinya.

"Dia selalu memperlakukan saya dengan baik. Dan, atas peran dirinya, kami mampu memenangkan piala Liga Primer untuk pertama kalinya dalam 44 tahun," katanya.

Aguero membantah bahwa Mancini acap bersitegang dengan para pemainnya: "Tidak benar bahwa Mancini punya persoalan dengan pemain di ruang ganti. Itu cuma sensasi di media, ketika kebetulan kami tampil buruk".

Walaupun demikian, "Saya harus menghormati keputusan klub melakukan pergantian pelatih, tapi hubungan saya dengan Roberto Mancini selalu sangat baik ."

Dalam wawancara, Aguero menyinggung pula peluang klubnya dalam Liga Champions musim ini. Pekan depan, Pellegrini akan membawa anak asuhnya menghadapi klub Viktoria Plzen (Republik Ceko).

Ini adalah ujian awal City, setelah mereka tidak tampil sesuai harapan dalam dua kali Liga Champions sebelumnya.

Aguero yakin bahwa klubnya saat ini jauh lebih matang dan siap untuk tampil lebih baik dalam panggung kejuaraan antar klub Eropa tersebut.

Pada musim ini, City bergabung bersama Klik Bayern Munich, Viktoria Plzen, dan CSKA Moskwa di Grup D.

"Tahun ini, kami bertemu kembali dengan Bayern, tapi saya rasa, kami akan mampu memenangi laga melawan CSKA dan Viktoria. Target kami lolos fase grup dan, jika beruntung, kami dapat mencapai final atau setidaknya masuk empat besar."


Anda sedang membaca artikel tentang

Aguero: MU-Chelsea saingan terberat City

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/aguero-mu-chelsea-saingan-terberat-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aguero: MU-Chelsea saingan terberat City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aguero: MU-Chelsea saingan terberat City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger