Wenger minta pemainnya bangkit kembali

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.23

Tim Arsenal saat menghadapi Fenerbahce di LIga Champions, Rabu lalu.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta para pemainnya bangkit kembali saat menghadapi Fulham di kandangnya, Sabtu (24/08), dalam laga lanjutan Liga Primer, menyusul kekalahan pahit dari Aston Villa, pekan lalu.

Wenger mengatakan, dia yakin dan percaya diri bahwa Arsenal mampu berbuat banyak dalam Liga Primer musim ini, namun dia meminta anak asuhnya "kembali ke dunia nyata, kembali normal, serta memenangkan laga."

Pekan lalu, Arsene Wenger harus menyampakan permintaan maaf pada suporter klub setelah Klik kekalahan memalukan 3-1 di kandang dari Aston Villa.

Saat itu, sepanjang pertengahan laga dan hingga pertandingan usai, suporter Arsenal terus mencemooh terhadap Wenger.

Sejumlah suporter fanatik Arsenal, melalui Yayasan pendukung Arsenal, juga menuntut agar klub Klik tidak menawari Wenger perpanjangan kontrak.

Seperti dilaporkan situs resmi Arsenal, Wenger mengakui timnya tidak tampi bagus di laga perdana Liga Primer musim ini.

Karena itulah, "sangat penting untuk bangkit kembali secara cepat agar tidak teringgal jauh dari tim-tim yang sudah meraih angka enam," kata pria asal Perancis ini.

Menghadapi Fulham di kandangnya, Wenger meminta pemainnya fokus untuk bangkit kembali, tampil dinamis dan penuh energi. "Ini laga penting untuk bangkit," tandasnya.

Dia mengakui kemenangan timnya 3-0 atas klub Turki, Fenerbahce di putaran pertama Liga Champions, Rabu lalu, membuat moral anak asuh bangkit, walaupun membuat energi pemainnya terkuras.

Dalam laga melawan Fulham, Arsenal akan kehilangan Laurent Koscielny yang dikenai larangan bermain setelah menerima kartu merah dalam laga melawan Villa.

Beberapa pemain kunci seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Mikel Arteta, kemungkinan belum dapat diturunkan karena masih dibekap cedera.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger minta pemainnya bangkit kembali

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/wenger-minta-pemainnya-bangkit-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger minta pemainnya bangkit kembali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger minta pemainnya bangkit kembali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger