United tetap ngotot buru Fabregas

Written By Unknown on Senin, 05 Agustus 2013 | 12.22

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas diklaim sebagai salah satu tumpuan terpenting barca.

Manchester United tetap bernafsu mengejar kontrak dengan Cesc Fabregas meski menurut Barcelona klub asal Inggris itu sudah menyerah mencoba merekrut gelandang tengah asal Spanyol itu.

Dua kali tawaran harga United ditolak Barca untuk mantan kapten Arsenal itu.

Sebelumnya Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengatakan pada sebuah koran Spanyol bahwa United telah "meninggalkan utusan kontrak".

Namun sejumlah sumber yang dekat dengan klub juara Liga Primer itu menyebut kubu United masih bertekad memboyong Fabregas dan menyiapkan tawaran ketiga.

Dalam tawaran terakhirnya Klik MU dikabarkan telah mengatrol nilai beli untuk Fabregas, sementara tawaran yang melebihi £30,75 juta (Rp483 miliar) akan melampaui rekor transfer United sebelumnya, sementara hingga kini Fabregas disebut-sebut tetap jadi sasaran utama manager David Moyes sebelum jendela transfer ditutup empat pekan lagi.

Zubizarreta, yang sedang mendampingi timnya menjalani tur pra-musim di Israel mengatakan pada koran olahraga Spanyol Sport, sang pemain buruan tak akan dilepas.

"Manchester United memang tertarik pada pemain ini, tapi mereka juga paham kami tak mau jual dia," kata mantan kiper Timnas Spanyol itu.

"Mereka sudah mundur dari urusan perekrutan Fabregas. Kami tak mau jual."

Zubizarreta menambahkan dalam website resmi Barcelona: "Dia punya kontrak dengan kami. Kami bergantung pada Cesc."

Fabregas pindah ke Nou Camp dari Arsenal tahun 2011 dengan nilai transfer mencapai £35 juta (Rp550 miliar) dan sejak itu sudah membantu klub masa kecilnya itu memboyong titel La Liga, kemenangan di Piala Copa Del Rey , Piala Super UEFA serta piala Dunia FIFA.

Meski demikian seperti dikatakan manajer Barcelona, Gerardo Martino, Klik terserah apakah fabregas memilih pergi ke Old Trafford pada musim depan namun sejauh ini diketahui Arsenal lah yang punya opsi pertama atas pemain 26 tahun itu.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sendiri kelihatannya tak terlalu ngotot menguber mantan anak asuhnya itu.

"Yang saya tahu Fabregas akan tetap berada di Barcelona setidaknya setahun lagi," kata pelatih Prancis ini. "Kalau informasinya berubah, entah saya kurang tahu, tapi begitu yang saya dengar."


Anda sedang membaca artikel tentang

United tetap ngotot buru Fabregas

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/united-tetap-ngotot-buru-fabregas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

United tetap ngotot buru Fabregas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

United tetap ngotot buru Fabregas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger