Maria Sharapova mundur dari AS Terbuka

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 12.22

Maria Sharapova

Maria Sharapova didera cedera bahu dan pinggul dalam beberapa waktu ini.

Maria Sharapova, petenis nomor tiga dunia, mundur dari turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, setelah cedera di bahu kanannya kambuh.

Pengunduran diri petenis putri terkaya di dunia ini hanya dilakukan 24 jam sebelum panitia penyelenggara di New York menggelar undian untuk turnamen yang akan dimulai pekan depan.

"Maria memberi tahu kami bahwa ia tak bisa turun bertanding di AS Terbuka tahun ini karena cedera bahu kanan dan menyatakan mengundurkan diri. Kami tentunya berharap ia segera pulih dan bisa tampil di New York tahun depan," kata David Brewer, direktur turnamen AS Terbuka.

Sharapova menghadapi masalah, baik teknis maupun nonteknis, akhir-akhir ini.

Selain cedera bahu, ia juga menghadapi gangguan di bagian pinggul yang membuatnya kesulitan mencapai kondisi puncak. Gangguan ini ia alami sejak Klik tersingkir dari turnamen Wimbledon Juni silam.

Di kejuaraan Cincinnati Terbuka pekan lalu ia dikalahkan petenis muda Amerika, Sloane Stephens, dan terlihat sangat kecewa ketika menghadiri keterangan pers.

Sebelum meninggalkan Cincinnati, ia meminta ayahnya Yuri memecat pelatih yang baru saja direkrut, Jimmy Connors, yang dikenal berhasil menjuarai turnamen Grand Slam delapan kali.

Tim Sharapova mengontrak Connors seusai Wimbledon.

Dan beberapa hari lalu Sharapova mengajukan Klik pergantian namaKlik menjadi Sugarpova, yang rencananya ia pakai selama penyelenggaraan AS Terbuka.

Pergantian nama sudah diajukan ke pengadilan namun agen Sharapova mengatakan rencana mengganti nama dibatalkan karena terlalu rumit.

Sugarpova adalah perusahaan permen yang didirikan Sharapova.


Anda sedang membaca artikel tentang

Maria Sharapova mundur dari AS Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/maria-sharapova-mundur-dari-as-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maria Sharapova mundur dari AS Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maria Sharapova mundur dari AS Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger