Barca beri MU harapan soal Fabregas

Written By Unknown on Senin, 05 Agustus 2013 | 12.22

fabregas

Fabregas sendiri dilaporkan mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia ingin bergabung dengan United.

Manajer Barcelona, Gerardo Martino, memberikan harapan baru kepada Manchester United dalam mengejar Cesc Fabregas dengan mengatakan keputusan untuk pindah tergantung pada gelandang ini.

Martino mengatakan: "Saya lebih memilih ia tetap bersama kami dan saya yakin ia akan tinggal, tapi ini semua keputusannya."

Sebelumnya klub juara Spanyol ini menolak tawaran sebesar £30 juta dan £25 juta dari United untuk mantan kapten Arsenal ini.

Barca selalu mengatakan Klik tidak akan menjual Fabregas, namun pernyataan Martino baru-baru ini menyiratkan hal lain.

Berbicara setelah menang 8-0 dalam pertandingan persahabatan dengan klub Brazil, Santos, pada Jumat (02/08) lalu, Martino mengatakan: "Saya berbicara singkat dengan dia dan mengatakan apa yang saya pikirkan.

"Cesc akan memutuskan situasi ini. Ia pemain terbaik di dalam tim. Saya rasa ia akan tetap tinggal. Tapi ada saatnya ia harus memutuskan."

Fabregas dikabarkan kecewa karena ia beberapa kali diganti dan kesulitan dalam mendapat tempat di dalam tim untuk beberapa permainan terpenting Barca.

Martino menegaskan dia ingin gelandang ini tetap bersama Barca. Ia menambahkan: "Jika itu keputusan saya, tidak akan ada kesempatan untuk Cesc pergi."

Pada pertandingan Jumat lalu Fabregas, 26, berada di bangku cadangan dan bermain pada awal babak kedua -bersama Neymar- dan mencetak dua gol dan menyiapkan gol akhir untuk penyerang remaja, Jean Marie Dongou.

Lionel Messi, Pedro, Alexis Sanchez, Adriano dan gol bunuh diri oleh bek Santos, Leo, juga menyumbang gol Barca lainnya di pertandingan ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Barca beri MU harapan soal Fabregas

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/barca-beri-mu-harapan-soal-fabregas_5.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barca beri MU harapan soal Fabregas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barca beri MU harapan soal Fabregas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger