Argentina menang, Jerman ditahan seri

Written By Unknown on Kamis, 15 Agustus 2013 | 12.22

italia

Di hadapan pendukungnya, Italia harus akui kemenangan Argentina.

Timnas Argentina menundukkan Italia 2-1 di laga persahabatan yang digelar di stadion Olimpiade Roma, sementara Jerman ditahan seri Paraguay 2-2 di Kaiserslautern, sedangkan Spanyol ungguli Ekuador 3-0.

Di hadapan pendukung tuan rumah, Argentina mengalahkan Italia 2-1 di Roma melalui Gonzalo Higuain dan Ever Banega. Gol balasan Italia dilesakkan Lorenzo Insigne.

Sedangkan tuan rumah Inggris mengalahkan Skotlandia 3-2 di Stadion Wembley, melalui gol penentu yang dilesakkan pemain debutan Rickie Lambert, pada 20 menit menjelang laga berakhir.

Sekitar 80.000 pendukung timnas Inggris menyambut kemenangan atas pesaing terbesarnya, sekaligus kemenangan pertama Inggris atas Skotlandia selama 14 tahun terakhir.

Skotlandia mencetak gol pertama melalui tendangan James Morrison di menit 10, dan dibalas Theo Walcott sekitar 15 menit kemudian. Di babak kedua, Skotlandia kembali unggul melalui Kenny Miller, namun Danny Welbeck membalasnya menjadi 2-2.

Di menit 67, Rickie Lambert menggantikan Wayne Rooney, dan dua menit kemudian dia mencetak gol bersejarah, sekaligus membuat Inggris unggul 3-2 sampai peluit akhir dibunyikan.

Sementara, Spanyol yang ditundukkan Brasil 0-3 di laga final Piala Konfederasi 2013 lalu, kembali bangkit setelah mengalahkan tuan rumah Ekuador 3-0 di Guayaquil.

danny

Danny Welbeck merayakan gol kedua Inggris ke gawang Skotlandia.

Pemain Arsenal, Santi Cazorla, dan pemain baru Manchester City Alvaro Negredo, menjadi bintang dengan mencetak gol-gol kemenangan.

Kemenangan dalam laga persahabatan ini juga dipetik Swedia, Irlandia Utara, serta Uruguay. Swedia mengalahkan Norwegia 4-2, Uruguay menundukkan Jepang 4-2, sementara Irlandia Utara ungguli Rusia 1-0.

Adapun laga persahabatan yang berhasil seri terjadi dalam laga Jerman-Paraguay (3-3), Belgia-Perancis (1-1), Portugal-Belanda (1-1), bermain imbang dalam menghadapi lawan-lawannya di laga persahabatan yang digelar serempak pada Rabu malam dan Kamis dini hari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Argentina menang, Jerman ditahan seri

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/argentina-menang-jerman-ditahan-seri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Argentina menang, Jerman ditahan seri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Argentina menang, Jerman ditahan seri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger