Rooney tidak akan dijual

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 12.22

rooney

Wayne Rooney beberapa kali mengindikasikan ingin pindah dari Manchester United.

Manager baru Manchester United David Moyes memulai debutnya memimpin klub tersebut dengan bersikeras untuk mempertahankan striker Wayne Rooney.

Jumat (5/7), Moyes tampil pertama kali dihadapan publik sejak menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun, di Old Trafford – dan masa depan Rooney menjadi agenda utama MU.

"Wayne Rooney tidak akan dijual. Dia merupakan pemain Manchester United dan akan tetap menjadi seorang pemain Manchester United. Wayne tidak akan dijual oleh Manchester United," kata mantan bos Everton ini.

Meski demikian, Moyes menolak mengatakan apakah Rooney mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di MU.

Ferguson mengatakan Klik striker berusia 27 tahun itu telah mengajukan permohonan untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Moyes menjelaskan dia telah berbicara dengan Rooney, yang sebelumnya mempertimbangkan untuk pindah ke Arsenal. Chelsea atau ke klub Paris, PSG.

"Apa yang telah terjadi sebelumnya, kini telah selesai," kata bos United yang baru ini.

"Kami sekarang bekerjasama. Saya melihat cahaya dimatanya, dia tampak bahagia dan dia tampak seperti siap untuk bertanding."

Moyes mengatakan Rooney melakukan pertemuan dengan Ferguson "itu merupakan sebuat rapat pribadi antara dua orang".

"Saya tidak ikut dalam rapat," tambah Moyes. "Saya tidak tahu apa yang dua orang tersebut katakan. Percakapan tersebut bersifat pribadi dan sejauh ini yang saya pedulikan adalah saya ingin bekerja dengan Wayne."

Moyes juga mengungkapkan segala upayanya untuk meningkatkan kondisi Rooney di klub dan tim nasional, dengan harapan pemain ini dapat menjadi andalan bagi Inggris dalam Piala Dunia Brasil musim panas mendatang.

Moyes menambahkan: "Kami bekerja dan mencoba segalanya agar Wayne mencapai tingkat yang dapat memberikan manfaat bagi semua orang. Secara pasti saya sampaikan kepada ada, pelatihan Wayne berjalan luar biasa."

Kapten United Nemanja Vidic, yang hadir dalam konferensi pers bersama Moyes, menambahkan : "Wayne telah berlatih dengan baik dan dia berada dalam kondisi yang terbaik selama lima tahun terakhir."

Moyes menolak berkomentar ketika ditanya kemungkinan kembalinya Christiano Ronaldo ke United, "Saya tidak akan berkomentar tentang pemain dari klub lain. Saya pikir itu salah. Tetapi klub ini selalu tertarik dengan pemain terbaik."


Anda sedang membaca artikel tentang

Rooney tidak akan dijual

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/07/rooney-tidak-akan-dijual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rooney tidak akan dijual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rooney tidak akan dijual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger