Murray melaju ke semifinal Wimbledon

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 12.22

murray

Andy Murray berhasil melaju ke semi final melalui pertandingan lima set.

Petenis nomor satu Inggris Andy Murray membuka harapan untuk memenangkan Wimbledon dengan kemenangan dramatis lima set melawan Fernando Verdasco pada pertandingan perempat final di lapangan tengah.

Murray yang menjadi unggulan kedua, menyerang balik dan mengalahkan petenis Spanyol itu dengan 4-6, 3-6, 6-1, 6-4, dan 7-5. Dengan demikian Murray memastikan tiket ke semifinal untuk kelima kali berturut-turut.

"Ada banyak pertandingan di mana sebelumnya saya sudah tertinggal jauh, tetapi berhasil membalikannya," katanya kepada BBC Sport.

"Saya tidak tahu apakah itu adalah pertandingan yang paling emosional, tapi itu suasana yang luar biasa dan besar untuk dilewati."

Petenis asal Skotlandia yang berusia 26 tahun ini pada awal pertandingan tampak akan kalah dan bergabung dengan Klik Roger Federer atau Klik Rafael Nadal yang telah gugur sebelumnya. Namun, dia berjuang kembali dalam pertandingan yang berlangsung tiga jam 27 menit itu.

"Dia melakukan servis dengan sangat baik, terutama saat dia berada di belakang."

Kemenangan tersebut membawa Murray ke semifinal menghadapi petenis unggulan 24, Jerzy Janowicz pada Jumat (05/07) mendatang, setelah petenis Polandia itu menang melawan Lukasz Kubot dengan tiga set, 7-5, 6-4, 6-4 di lapangan satu.

Unggulan pertama, Novak Djokovic, membuat kemajuan yang mulus di pertandingan perempat final lainnya, dengan mengalahkan Tomas Berdych dalam tiga set, sehingga meraih Klik tiket semifinal melawan petenis Juan Martin Del Potro.

Menanggapi pertandingannya melawan Verdasco, Murray mengatakan servis yang dilakukan pemain kidal itu sangat baik apalagi ketika berada di belakang.

"Pada set pertama dia memainkan bola dengan sangat bagus, pada set kedua permainan saya menurun dan saya mulai terburu-buru untuk mengejar ketertinggalan.

"Kemudian, saya mulai bermain lebih solid dan benar-benar mengambil peluang ketika itu ada."

Sebelum menghadapi Verdasco, MurrayKlik berlatih untuk mengantisipasi pukulan bola dari petenis kidal dengan bantuan petenis Swedia, Johan Brunstrom.


Anda sedang membaca artikel tentang

Murray melaju ke semifinal Wimbledon

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/07/murray-melaju-ke-semifinal-wimbledon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Murray melaju ke semifinal Wimbledon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Murray melaju ke semifinal Wimbledon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger