Lisicki maju ke semifinal Wimbledon

Written By Unknown on Rabu, 03 Juli 2013 | 12.22

Sabine Lisicki

Sabine Lisicki mengalahkan juara Wimbledon 2012, Serena Williams.

Petenis Jerman Sabine Lisicki memastikan diri maju ke semifinal Wimbledon setelah menyingkirkan Kaia Kanepi di babak 16 besar, di London, hari Selasa (02/07).

Lisicki, yang berhasil mengalahkan juara bertahan Serena Williams, pada hari Senin, menang dua set langsung 6-3 dan 6-3.

Bagi Lisicki ini adalah untuk kedua kalinya ia berhasil masuk ke babak empat besar Wimbledon.

Lawan yang akan dihadapinya nanti adalah pemenang pertandingan antara unggulan ke-4 dari Polandia, Agnieszka Radwanska, dan Li Na, petenis Cina yang pernah menjuarai Prancis Terbuka.

"Saya sangat puas bisa mengalahkan Kanepi," kata Lisicki usai pertandingan.

"Saya turun di pertandingan yang luar biasa kemarin Klik (dengan mengalahkan Serena Williams) dan saya harus menenangkan diri setelah pertandingan tersebut," kata Lisicki yang diunggulkan di tempat ke-23 ini.

Lisicki mengatakan keberhasilannya maju ke semifinal Wimbledon mungkin disebabkan oleh pengalamannya berlaga di turnamen Grand Slam dalam beberapa tahun belakangan.

"Saya merasa tidak dalam posisi tertekan. Justru saya ingin menikmati pertandingan yang saya jalani dan saya tidak akan mengubah pendekatan ini," kata Lisicki.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lisicki maju ke semifinal Wimbledon

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/07/lisicki-maju-ke-semifinal-wimbledon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lisicki maju ke semifinal Wimbledon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lisicki maju ke semifinal Wimbledon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger