Fernando Alonso ditegur bos Ferrari

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 12.23

Alonso

Pembalap F1 Ferrari asal Spanyol ini dikabarkan didekati Red Bull dalam pertandingan di Hungaria.

Ferrari menyatakan pembalap terbaiknya, Fernando Alonso, telah ditegur oleh pimpinan perusahaan itu, Luca Di Montezemolo.

Di Montezemolo dikatakan menelepon pembalap itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan juga untuk "menjewer telinganya" atas komentar terakhirnya.

Meski demikian, Ferrari tidak menyebutkan apa komentar pembalap berusia 32 tahun itu yang telah mengecewakan Di Montezemolo.

Tetapi ketika ditanyakan tentang apa hadiah ulang tahun yang diinginkan Alonso setelah menyelesaikan Grand Prix Hungaria kelima pada Minggu (28/07) lalu, Alonso menjawab: "Mobil balap (milik) orang lain."

Dalam sebuah pernyataannya, Ferrari menyatakan Alonso diperingatkan oleh Di Montezemolo "semua juara hebat yang membalap bersama Ferrari diminta untuk mendahulukan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi."

"Ini adalah saat untuk tetap tenang, menghindari polemik dan menunjukkan kerendahan hati dan berdiri di samping tim dan orang-orang, baik di trek maupun di luarnya. "

Sangat tidak biasa bagi Ferrari untuk mengumumkan keadaan ini kepada publik - yang sangat menunjukkan perasaan Di Montezemolo mengenai situasi ini.

Pernyataan itu muncul sehari setelah manajer Alonso, Luis Garcia Abad, melakukan pertemuan dengan bos tim Red Bull, Christian Horner, selama akhir pekan GP Hungaria.

Abad mengatakan kepada BBC Sport "tidak ada diskusi" dengan Horner.

Alonso, yang menjadi pemenang ke tiga di kejuaraan itu, setelah perlombaan berkeras menyatakan ia "sangat senang" di Ferrari.

Ketika ditanyakan apakah perwakilannya telah mendekati tim Red Bull, Alonso menjawab: "Saya rasa tidak. Setahu saya tidak."

Meski demikian, pernyataan Ferrari ini kurang bisa memperbaiki kesan bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Ferrari dan pembalap bintang mereka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fernando Alonso ditegur bos Ferrari

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/07/fernando-alonso-ditegur-bos-ferrari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fernando Alonso ditegur bos Ferrari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fernando Alonso ditegur bos Ferrari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger