Wenger tegaskan bertahan di Arsenal

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 12.22

wenger

Klub kaya Prancis PSG dilaporkan tertarik menggaet Arsene Wenger dari Arsenal.

Arsene Wenger hari ini untuk pertama kali menegaskan ia akan tetap berada di Arsenal hingga setelah 2014.

Bos The Gunners berusia 63 tahun itu masih punya satu musim lagi di kontraknya namun akhir-akhir ini berhembus rumor bahwa ia akan pindah ke Paris St Germain (PSG).

Namun Wenger kembali menekankan bahwa konsentrasinya memastikan Arsenal berada di empat besar Liga Primer dan memperkuat pasukannya setelah ia dipercaya mengelola dana £100 juta untuk membeli pemain baru.

Berbicara dalam jumpa pers Jumat pagi (3/5), Wenger mengatakan ia "menghormati kontraknya".

"Saya ingin tetap tinggal setelah 2014 jika saya mampu bekerja dengan baik dan jika klub menilai saya melakukan pekerjaan yang baik, itu saja," kata Wenger.

"Saya ingin klub ini sukses.. kami telah melalui periode yang sangat sensitif tapi kami berhasil mengatasinya dan sekarang secara finansial kami sangat kuat," jelas Wenger.

Wenger telah mentransformasi Arsenal sejak Oktober 1996.

Ia membuat klub tersebut sebagai kekuatan dominan dalam pertandingan domestik, sebelum membawa Arsenal pindah ke Stadion Emirates yang berkapasitas 60.000 penonton.

Wenger yakin bahwa Arsenal berada dalam kondisi yang prima dan siap menyambut masa depan yang lebih baik lagi.

"Saya percaya bahwa sebuah klub besar dikelola oleh banyak orang yang mengerjakan pekerjaan mereka sebaik mungkin dan yang bisa saya katakan adalah saya punya komitmen dan kesetiaan besar. Saya akan mengerahkan upaya terbaik saya untuk klub ini," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger tegaskan bertahan di Arsenal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/05/wenger-tegaskan-bertahan-di-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger tegaskan bertahan di Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger tegaskan bertahan di Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger