Tevez ingin kembali ke Boca Juniors

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 12.22

Carlos Tevez

Hingga awal Mei ini Tavez baru mencetak 11 gol untuk Man City.

Carlos Tevez mengatakan sudah tidak betah di Manchester City dan akan berbuat apa saja untuk bergabung dengan klub lamanya di Argentina, Boca Juniors.

"Jika saya bisa menentukan nasib saya sendiri, saya akan bergabung dengan Boca Juniors besok pagi," kata Tevez kepada koran Inggris, Metro.

"Saya akan melakukan apa saja untuk pindah ke klub tersebut. Sayangnya untuk saat ini keinginan saya itu sulit terwujud," tambah pemain yang sekarang harus menjalani kerja sosial setelah melanggar sanksi larangan mengemudi.

City mematok harga £15 juta untuk Tevez dan ini menyulitkan Boca Juniors untuk mendapatkan kembali.

"Siapa yang akan membayar biaya transfer? Sangat sulit bagi Boca untuk membeli saya dengan harga setinggi ini," ujarnya.

Kontrak Tevez dengan City akan selesai pada akhir musim 2013-2014 yang berarti bila City tidak memperpanjang kontrak, klub baru bisa mendapatkan Tevez dengan harga cuma-cuma.

Tevez pernah menjadi idola di City namun untuk musim 2012-2013 ia hanya mencetak 11 gol sejauh ini.

Ia juga terlibat sengketa dengan manajer Roberto Mancini.

Tevez membela Boca Juniors antara 2001-2004, dengan mencetak 26 gol di 75 pertandingan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tevez ingin kembali ke Boca Juniors

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/05/tevez-ingin-kembali-ke-boca-juniors.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tevez ingin kembali ke Boca Juniors

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tevez ingin kembali ke Boca Juniors

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger