Mourinho belum putuskan untuk pergi

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 12.22

mourinho

Mourinho masih dianggap sebagai manajer terbaik yang pernah melatih Chelsea.

Jose Mourinho mengatakan dia belum memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini, meski timbul spekulasi bahwa dia sepakat untuk kembali ke Chelsea.

''Saat saya memutuskan masa depan, istri dan anak-anak saya akan menjadi orang pertama yang tahu, lalu presiden dan direktur jenderal,'' kata pelatih berusia 50 tahun tersebut.

''Saya belum memutuskan untuk pergi. Jika saya pergi, saya tidak akan beri penjelasan,'' ujarnya.

Mourinho yang sebelumnya mengatakan ingin kembali ke Liga Primer Inggris menambahkan: ''Saya bekerja dengan profesionalitas total dan saya masih memiliki kebanggaan dan kesenangan untuk bekerja bersama klub ini seperti satu atau dua bulan lalu.''

''Kita akan berbicara tentang masa depan saya setelah akhir musim,'' tegasnya.

Awal pekan ini, Mourinho yang memiliki kontrak hingga 2016 di Bernabeu mengatakan dia mungkin tidak akan kembali sebagai pelatih Real Madrid musim depan dan menambahkan bahwa dia ingin pergi ke ''tempat dimana orang menyayangi saya''.

Pernyataannya tersebut menguatkan spekulasi tentang dirinya yang akan kembali ke Chelsea. Apalagi sebelumnya manajer sementara the Blues Rafael Benitez menegaskan dia tidak akan bertahan di Stamford Bridge saat musim ini usai.

"Saya belum memutuskan untuk pergi. Jika saya pergi, saya tidak akan beri penjelasan"

The Blues sendiri menolak memberi komentar terkait laporan tentang kembalinya manajer asal Portugal tersebut pada Juli mendatang.

Mourinho saat ini tercatat sebagai manajer Chelsea yang paling sukses dengan menyumbang dua gelar Liga Primer dan tiga piala domestik lainnya saat dia melatih tiga musim di London.

Tetapi gagal memberi gelar Liga Champions yang justru berhasil diraih the Blues musim lalu saat dilatih Roberto Di Matteo.

Mourinho meninggalkan Chelsea dalam keadaan sengit di bulan September 2007, setelah cekcok dengan pemilik Roman Abramovich.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan dia melihat Mourinho bisa kembali ke Stamford Bridge, tetapi menambahkan bahwa dia tidak memiliki pengetahuan lebih terkait masa depan Mourinho.

"Saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi,'' kata Alex. ''Saya tidak tahu apa yang Jose lakukan.''

"Dia mengatakan dia dicintai oleh satu tim Inggris dan kembali akan menjadi perhatian besar baginya, jika waktunya dengan Madrid usai tentu saja. Tetapi saya tidak punya pengetahuan tentang itu.''

Sementara manajer QPR Harry Redknapp mengatakan kembalinya Mourinho akan ''menerangkan'' Liga Primer.

"Rafa Benitez melakukan pekerjaan yang luar biasa, tetapi saya rasa para penggemar dan mungkin pemain akan senang untuk melihat Jose kembali. Dia seorang yang berkarakter.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho belum putuskan untuk pergi

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/05/mourinho-belum-putuskan-untuk-pergi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho belum putuskan untuk pergi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho belum putuskan untuk pergi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger