Gagal di Champions Mourinho ingin pindah

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 12.22

mourinho

Gagal di Liga Champions dan La Liga, Mourinho kini berharap bisa membawa Madrid juara Piala Spanyol pertengahan Mei nanti.

Jose Mourinho mengatakan dia mungkin tidak akan lagi menjabat sebagai pelatih Real Madrid musim depan dan berencana untuk pindah ''ke tempat orang yang mencintai saya berada''.

Mourinho mengungkapkan ini setelah Madrid tersingkir di semi final Liga Champions -kalah agregat 4-3 dari klub Jerman Borussia Dortmund.

Dalam beberapa pekan terakhir, manajer asal Portugal ini memang santer diberitakan akan pindah dari Spanyol dan pernah mengatakan ingin kembali ke Inggris.

Usai pertandingan di Madrid dia kembali mengatakan: ''Saya tahu di Inggris saya dicintai, saya tahu saya dicintai oleh sejumlah klub, terutama satu.''

Mourinho menambahkan: ''Saya dicintai oleh para pendukung dan media yang memperlakukan saya secara adil.''

"Saya tahu di Spanyol berbeda karena banyak orang membenci saya.''

"Saya tahu di Inggris saya dicintai, saya tahu saya dicintai oleh sejumlah klub, terutama satu"

Mourinho pernah melatih Chelsea dan meninggalkan klub itu di bulan September 2007 dalam keadaan sengit setelah bersitegang dengan pemilik klub Roman Abramovich.

Meski demikian Mourinho tetap menjadi manajer paling sukses the Blues dengan menyumbang dua gelar Klik Liga Primer dan tiga piala domestik.

Manajer sementara Chelsea saat ini Rafael Benitez, tidak populer di kalangan pendukung klub, dan dia juga telah mengatakan akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini, sehingga timbul dugaan bahwa Mourinho akan kembali ke Chelsea.

Real Madrid saat ini tertinggal 11 angka di belakang Barcelona, rival abadi mereka di La Liga, dan dengan lima pertandingan tersisa sulit bagi mereka untuk mempertahankan gelar juara.

Satu-satunya kesempatan untuk memenangkan gelar adalah di Piala Spanyol saat bertemu klub satu kota Atletico di babak final pertengahan Mei mendatang.

Bagaimanapun Mourinho menyatakan akan menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan masa depannya.

"Saya belum membuat keputusan karena saya memiliki kontrak dan menghormati klub dan presiden,'' katanya.

"Di akhir musim saya akan duduk bersama presiden klub dan membicarakannya.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Gagal di Champions Mourinho ingin pindah

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/05/gagal-di-champions-mourinho-ingin-pindah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gagal di Champions Mourinho ingin pindah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gagal di Champions Mourinho ingin pindah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger