Van Persie syukuri gelar pertamanya

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 12.22

van_persie

Robin van Persie harus menunggu selama hampir sepuluh tahun untuk bisa menikmati gelar juara Liga Primer Inggris.

Pemain depan Manchester United, Robin van Persie mengatakan penantian selama hampir sepuluh tahun lebih cukup sepadan dengan kegembiraan merasakan gelar juara Liga Primer Inggris pertamanya.

Van Persie mencetak hatttrick dalam pertandingan saat MU menang 3-0 atas Aston Villa dan memastikan klub berjuluk setan merah itu untuk meraih juara liga pada musim ini.

Pemain depan berusia 29 tahun ini sebelumnya memperkuat Arsenal selama delapan musim tanpa pernah merasakan gelar juara Liga Primer.

"Saya harus menunggu lama untuk merasakan gelar pertama saya, rasanya sangat luar biasa," kata van Persie.

"Ini merupakan tim dan pemain yang luar biasa. Ini merupakan gelar juara untuk setiap pemain. Para staf, manajer dan terapis fisik."

"Ini merupakan gelar ke-20 bagi kami dan cukup pantas untuk tim ini."

Sementara itu pemain belakang Manchester United, Patrice Evra merasakan kesuksesan kali ini sebagai pemanis setelah final musim lalu mereka merasakan kekalahan menyakitkan dari Manchester City.

"Ini sangat sukar dipercaya," kata Evra.

"Sangat penting rasanya untuk bisa meraih kembali gelar juara kali ini karena saya ingat tahun lalu ketika kami kalah dan orang mengatakan Manchester City akan mengambil alih kendali."

"Saya mengatakan kemudian ketika MU berhasil kembali menunjukkan konsistensinya mereka akan finis dengan selisih 10 poin tapi ternyata kami salah karena sekarang selisihnya sudah 16 poin."

Kegembiraan juga ditunjukan oleh Wayne Rooney yang tampil dalam pertandingan itu.

"Ini musim yang luar biasa buat saya. Kami telah memenangkan gelar Liga dan untuk inilah kami bermain," kata mantan pemain Everton itu.

United masih menyisakan empat pertandingan dan Manajer klub tersebut Sir Alex Ferguson sudah menegaskan bahwa timnya siap memecahkan rekor 95 poin yang pernah dikumpulkan Chelsea.


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Persie syukuri gelar pertamanya

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/04/van-persie-syukuri-gelar-pertamanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Persie syukuri gelar pertamanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Persie syukuri gelar pertamanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger