Sir Alex Ferguson: Manchester United tidak akan berpuas diri

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 12.22

Sir Alex Ferguson mengatakan pemimpin Liga Primer Manchester United tidak akan berpuas diri setelah kehilangan 12 poin menyusul kekalahan 2-1 dari Manchester City.

United memimpin delapan poin di depan City sebelum kehilangan titel karena perbedaan gol di hari terakhir.

Tetapi mereka masih menjadi favorit untuk merebut kembali mahkota Liga Primer dengan tujuh pertandingan yang tersisa.

"Jika anda melihat sejarah kami selama bertahun-tahun kami selalu menyulitkan diri kami sendiri," kata bos United Ferguson.

"Para suporter berharap cemas setiap tahun. Kali ini kami memimpin 12 poin, kami akan pergi ke Stoke akhir pekan ini dan kami akan bermain."

manchester united

Meski kalah 1-2 dari City, Ferguson mengatakan United bermain baik

United memiliki advantage atas City 12 bulan lalu, tetapi kekalahan di Wigan dan seri di kandang melawan Everton sebelum kalah 1-0 di Stadion Etihad, membuat lawan-lawannya berada di posisi yang menguntungkan.

Kini United tahu mereka bisa memperpanjang posisi mereka atas City di posisi kedua menjadi 18 poin dengan kemenangan di Old Trafford.

Tetapi mereka tertinggal setelah James Milner mencetak gol di awal pertandingan dan menyerah setelah Sergio Aguero menyarangkan gol penentu kemenangan City.

Intervensi Aguero memaksa United mengakui kekalahan pertama mereka dalam 18 pertandingan, sementara anak asuh Roberto Mancini memperlebar jarak dengan Chelsea di peringkat ketiga dengan tujuh poin.

"Ini bukan performa yang buruk, jadi saya tidak kecewa," tambah Ferguson. "Tapi saya kecewa dengan gol yang kami berikan.

"Untuk gol pertama saya rasa pemain mereka [Carlos Tevez] melakukan offside dan melakukan intervensi dengan berdiri di depan David de Gea.

"Saya rasa kami tidak beruntung dan kalah. Tapi mudah dilihat kenapa kami kalah, karena ini adalah dua tim terbaik di negara ini, malam ini adalah pembuktiannya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Sir Alex Ferguson: Manchester United tidak akan berpuas diri

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/04/sir-alex-ferguson-manchester-united.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sir Alex Ferguson: Manchester United tidak akan berpuas diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sir Alex Ferguson: Manchester United tidak akan berpuas diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger