Laga dua raksasa di final Monte Carlo

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 12.22

Nadal Djokovic

Nadal dan Djokovic sama-sama dijagokan penggemar dan pengamat tenis.

Juara delapan kali di arena Monte Carlo Masters, Rafael Nadal kembali menjadi salah satu finalis kejuaraan tenis bergengsi ini dan menantang juara dunia tenis, Novak Djokovic pada duel hari Minggu (21/4) di Monaco.

Nadal yang sempat tujuh bulan absen karena cedera sempat mengalami kesulitan menghadapi pemain Prancis Jo-Wilfried Tsonga, namun kemudian menyudahi permainan petenis keriting itu dengan 6-3 pada Sabtu (20/4).

Sementara Djokovic seperti permainannya sepanjang pekan, menunjukkan kualitas prima dan tanpa masalah meredam perlawanan seteru terakhirnya di babak semi final, pemain Italia Fabio Fognini dengan skor telak 6-2, 6-1.

Final ini ditunggu-tunggu banyak pecinta dan pengamat tenis karena dianggap akan menampilkan permainan dari dua bintang terbaik tenis saat ini.

Nadal punya catatan meyakinkan di lapangan tanah liat merah Monte Carlo dengan memenangkan delapan gelar dari 46 laga berturut-turut di sini.

Kekalahan terakhir Nadal di Monte Carlo adalah saat takluk pada Guillermo Coria yang saat itu menjuarai Prancis Terbuka pada tahun 2003, dan selanjutnya Nadal absen karena cedera.

Catatan Djovokic juga sangat mengesankan dan menunjukkan petenis Serbia itu sangat siap bertarung dalam laga final ke-16nya menghadapi Nadal.

Dalam sepuluh pertarungan terakhir dua jago tenis ini, Nadal menang dalam tiga laga sementara Djokovic memenangkan tujuh pertandingan lainnya, semuanya merupakan babak final turnamen.

Pertemuan pamungkas keduanya terjadi tahun lalu di arena Prancis Terbuka yang dimenangkan Nadal.

Djokovic dua pekan lalu juga sempat keseleo pergelangan kaki, saat bertanding untuk perebuatan Piala davis atas nama Serbia, namun saat menghabisi permainan Fabio Fognini, tak ada tanda-tanda pemain yang kerap disebut the Djoker ini sempat cedera.


Anda sedang membaca artikel tentang

Laga dua raksasa di final Monte Carlo

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/04/laga-dua-raksasa-di-final-monte-carlo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laga dua raksasa di final Monte Carlo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laga dua raksasa di final Monte Carlo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger