Kasus rasis, Inter Milan didenda UEFA

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 12.22

Suporter fanatik Inter Milan merayakan kemenangan klubnya.

Asosiasi Sepak Bola Eropa, UEFA menghukum Inter Milan membayar denda £38,000 setelah suporternya melontarkan makian rasis saat melawan Tottenham Hotspur dalam Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Ketika itu Inter menang 4-1 atas Hotspur, namun kemudian tersingkir setelah kalah 0-3 saat laga tandang di Stadion White Hart Lane, markas Hotspur di London.

Ejekan bernada rasis itu dilontarkan suporter Inter kepada pemain Hotspur asal Togo, Emmanuel Adebayor, yang dalam laga putaran pertama mencetak gol.

Laporan yang diterima UEFA mengungkapkan, sejumlah suporter Inter melontarkan kata "monyet" serta menunjukkan buah pisang saat laga berlangsung.

Ini bukanlah kali pertama Inter didenda terkait ulah suporternya yang rasis.

Pada Februari silam, mereka didenda sebesar £43,000 oleh penyelenggara Serie A lantaran pendukung klubnya mengeluarkan teriakan rasis kepada pemain AC Milan, Mario Balotelli.

Pada awal musim ini, klub Lazio juga didenda oleh UEFA karena ulah para suporternya, termasuk nyanyian bernada rasis, selama klub mereka berlaga di Liga Europa melawan klub asal London, Tottenham Hotspurs.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kasus rasis, Inter Milan didenda UEFA

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/04/kasus-rasis-inter-milan-didenda-uefa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kasus rasis, Inter Milan didenda UEFA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kasus rasis, Inter Milan didenda UEFA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger