Guan Tianlang, pegolf termuda di Tur PGA

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 12.22

Guan Tianlang

Guan Tianlang pecahkan rekor 56 tahun sebagai pegolf termuda di Tur PGA.

Guan Tianlang diberi penalti karena mengulur waktu saat bermain di Turnamen Golf Augusta, tetapi angka akhirnya tetap cukup untuk membuatnya menjadi pegolf termuda yang tampil di turnamen besar.

Guan, remaja berusia 14 tahun ini diberi penalti satu pukulan setelah membuat par di lubang ke 17, setelah sebelumnya telah diperingati karena bermain lambat di babak dua turnamen besar Masters yang diikuti para pegolf profesional dunia.

Pegolf asal Cina ini mengatakan: ''Saya menghormati keputusan tersebut. Itu adalah yang hal yang bisa mereka lakukan.''

Guan sendiri berhasil meraih total 16 par, meski satu di lubang ke 17 menjadi bogey setelah kepala wasit Tur Eropa John Paramor memberinya penalti.

Remaja ini sendiri mengaku bahwa dia mengambil waktu lebih lama karena mencoba untuk mengukur kondisi angin.

"Ini tetap pengalaman yang menyenangkan,'' katanya. ''Sejauh ini saya menikmati pekan ini dan saya rasa saya telah melakukan pekerjaan yang cukup baik.''

Ketua Komite kompetisi Master Fred Ridley mengeluarkan sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa pegolf amatir Cina tersebut bersama rekan bermainnya Ben Crenshaw dan Matteo Manassero keluar dari posisi di lubang ke 10.

Guan mulai memakan waktu di lubang ke 12, menerima peringatan pertama setelah pukulan kedua di lubang ke 13, dan kemudian diberi penalti setelah pukulan kedua dilubang 17 ''saat dia kembali melewati batas waktu 40 detik dari waktu yang ditentukan,'' jelas pernyataan tersebut.

Meski demikian, remaja ini berhasil meraih par untuk lubang berikutnya dan dia tertinggal 10 pukulan di belakang pemimpin turnamen Jason Day dari Australia.

Guan kini menjadi pegolf termuda yang berhasil lolos kualifikasi Tur PGA, memecahkan rekor 56 tahun yang sebelumnya dipegang pegolf Kanada, Bob Panasik, yang saat itu lolos ke babak dua turnamen Kanada Terbuka tahun 1957.


Anda sedang membaca artikel tentang

Guan Tianlang, pegolf termuda di Tur PGA

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/04/guan-tianlang-pegolf-termuda-di-tur-pga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Guan Tianlang, pegolf termuda di Tur PGA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Guan Tianlang, pegolf termuda di Tur PGA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger