Conte mengakui Bayern tampil lebih baik

Written By Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 12.22

bayern

Duel penyerang Arjen Robben dan bek Giorgio Chiellini.

Pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan, kekalahan anak asuhnya 0-2 dari Bayern Munich di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, karena tuan rumah tampil lebih superior, sementara anak asuhnya gagal mengembangkan permainan.

"Mereka secara fisik kuat, berkualitas, dan para pemainnya hebat. Saya harus jujur dan mengatakan bahwa tim yang lebih baik menang malam ini," kata Conte, dalam jumpa pers usai laga di Stadion Allianz, Rabu (03/04) dini hari WIB.

Gol pertama Bayern tercipta hanya dalam hitungan detik setelah wasit meniup peluit tanda laga dimulai, ketika bek kiri Bayern David Alaba menerima kiriman bola dari gelandang Bastian Schweinsteiger, serta menendangnya ke arah gawang Juventus.

Kiper Gianluigi Buffon terkecoh, dan bola masuk ke gawang, setelah membentur Arturo Vidal.

Di menit 63, Buffon kembali kebobolan, setelah ujung tombak Bayern Thomas Muller mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Mario Mandzukic.

"Kami harus mempersiapkan diri untuk laga leg kedua, yang tentu akan sangat sulit. Tetapi, di dalam sepak bola itu kan dikenal istilah kejutan."

Pelatih Juventus, Antonio Conte.

Dalam laga ini, anak asuh Conte gagal mengembangkan permainan dan tidak mampu menciptakan banyak peluang.

Para pemain Juve juga banyak melakukan salah umpan dan sering kehilangan bola, terutama ketika mereka berada di wilayah pertahanan Bayern.

Namun demikian, Conte tidak mau menyalahkan para pemainnya. "Saya tidak mengeluhkan yang dilakukan anak asuh saya malam ini, " tandasnya.

Dia lantas mengaku posisi Juventus kini sangat sulit, karena mereka harus mampu mengalahkan Bayern Muncih dalam laga kedua di Turin, pekan depan, dengan selisih gol minimal tiga gol.

Menurutnya, mengalahkan tim asal Jerman itu dengan selisih tiga gol bukanlah pekerjaan mudah.

"Kami harus mempersiapkan diri untuk laga leg kedua, yang tentu akan sangat sulit. Tetapi, di dalam sepak bola itu kan dikenal istilah kejutan," katanya, agak diplomatis.


Anda sedang membaca artikel tentang

Conte mengakui Bayern tampil lebih baik

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/04/conte-mengakui-bayern-tampil-lebih-baik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Conte mengakui Bayern tampil lebih baik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Conte mengakui Bayern tampil lebih baik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger