Wigan cetak tiga gol dalam empat menit

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 12.22

 Maynor Figueroa

Pemain Wigan asal Honduras Maynor Figueroa merayakan gol pembuka di Goodison Park.

Wigan mencetak tiga gol dalam waktu empat menit melawan Everton di babak pertama perempat final Piala FA di Goodison Park, Liverpool, Sabtu, 9 Maret.

Ketiga gol disumbangkan oleh Maynor Figueroa pada menit ke-30, Callum McManaman di menit ke-31 dan Jordi Gomez dua menit kemudian.

Gol beruntun Wigan tidak mampu diselamatkan oleh penjaga gawang Everton, Jan Mucha, yang baru pertama turun di laga Piala FA sejak dikontrak lebih dari dua setengah tahun lalu.

Everton berusaha bangkit dengan taktik menyerang tetapi berbagai tendangan pemain asuhan David Moyes meleset atau dihadang oleh pemain Wigan.

Salah satunya adalah upaya Leighton Baines menyarangkan bola ke gawang Wigan namun bola yang ditendang dengan kaki kirinya menjauh dari gawang lawan.

Pendukung tuan rumah tidak menutupi kekecewaaan mereka. Sebagian bahkan meninggalkan stadion pada saat turun minum dan sorakan ejekan berkali-kali dikeluarkan pendukung sebelum pluit akhir pertandingan ditiup.

Ketika pertandingan berakhir, kedudukan 0-3 untuk Wigan. Wigan selanjutnya maju ke babak semifinal untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pemenang Piala FA tahun 2011, Manchester City hari ini akan berhadapan dengan klub Barnsley dalam pertandingan perempat final lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wigan cetak tiga gol dalam empat menit

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/03/wigan-cetak-tiga-gol-dalam-empat-menit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wigan cetak tiga gol dalam empat menit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wigan cetak tiga gol dalam empat menit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger