Szczesny: Arsenal harus masuk ke Liga Champions

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 12.22

Wojciech Szczesny

Szczesny mengatakan masuk ke Liga Champions bisa selamatkan muka Arsenal.

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengatakan Arsenal harus lolos ke Liga Champions untuk menyelamatkan muka atas prestasi buruk musim ini.

Musim paceklik juara memasuki tahun ke delapan dan hingga pertengahan Maret Arsenal tersingkir dari Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.

"Ini adalah periode paling sulit sejak saya bergabung dengan Arsenal," kata Szczesny, seperti dikutip media di Inggris, hari Selasa (19/03).

"Tapi masih ada sisa sembilan pertandingan untuk menyelamatkan muka," kata kiper asal Polandia ini.

Arsenal untuk sementara berada di posisi lima di klasemen Liga Primer, terpaut empat angka dari penghuni nomor empat, Tottenham Hotspur.

Di Liga Primer tim asuhan Arsene Wenger ini tidak mungkin juara, sementara di Piala FA dan Piala Liga, Arsenal ditundukkan tim divisi bawah, Blackburn Rovers dan Bradford.

"Saya berhutang kepada Arsenal dan saya tidak ingin pindah."

Di Liga Champions, Arsenal harus mengakui keunggulan finalis musim lalu, Bayern Munchen.

"Akan menjadi bencana bila Arsenal gagal masuk ke kompetisi Liga Champions musim depan," kata Szczesny.

Dua pekan lalu Wenger Klik mengatakan sulit bagi Arsenal untuk menembus empat besar musim ini.

Wenger tidak memasang Szczesny dalam laga melawan Bayern di Liga Champions dan dalam pertandingan melawan Swansea di Liga Primer.

Manajer mengatakan Szczesny mengalami 'keletihan mental' akibat terlalu sering dipasang.

Szczesny mengatakan bisa memahami keputusan Wenger dan tidak berniat untuk meninggalkan Arsenal.

"Saya masih yakin dengan filosofi Arsenal dan saya yakin Arsenal akan kembali juara," kata Szczesny kepada koran Polandia, Gazeta Wyborcza.

"Saya berhutang kepada Arsenal dan saya tidak ingin pindah. Saya akan tetap di sini sampai kontrak saya habis tahun 2015," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Szczesny: Arsenal harus masuk ke Liga Champions

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/03/szczesny-arsenal-harus-masuk-ke-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Szczesny: Arsenal harus masuk ke Liga Champions

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Szczesny: Arsenal harus masuk ke Liga Champions

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger