Striker Fiorentina Joventic tertarik ke Arsenal

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 12.22

stevan jovetic

Stevan Jovetic mengatakan telah lama tertarik dengan klub London utara, Arsenal.

Menjelang pertandingan Timnas Inggris melawan Montenegro, striker Stevan Joventic menyatakan ia tertarik pindah ke Liga Inggris dengan pilihan utama Arsenal.

Penyerang yang saat ini bermain untuk Fiorentina mengatakan ia juga mendengar bahwa klub London utara ini juga berminat untuk mengontraknya.

Pemain berusia 23 tahun ini mengatakan "Saya selalu tertarik dengan Klik Arsenal. Klub besar dengan tradisi besar, salah satu yang terbesar di Eropa."

"Mungkin satu hari nanti, saya akan bermain di sana namun saya memiliki kontrak dengan Fiorentina dan yang saya pikirkan saat ini adalah berjuang untuk tempat di Liga Champions di Serie A," tambahnya.

Bintang klub Italia ini akan menghadapi kemungkinan calon rekan satu timnya Alex Oxlade-Chamberlain dalam kualifikasi Piala Dunia antara tim negaranya Klik Montenegro dan Inggris Selasa (26/03) waktu Eropa.

"Saya dengar tentang minat Arsenal. Saya senang karena saya masuk radar klub sebesar itu," kata Joventic kepada harian The Sun.

"Tidak mudah untuk menggantikan (Robin) van Persie, yang mencetak banyak gol. Arsenal memiliki banyak pemain yang tidak mencetak gol seperti Van Persie, namun mereka juga sangat bagus."

"Mereka masih sangat kuat. Saya sering menyaksikan Liga Primer di TV. Liga (Inggris) adalah salah satu liga terbaik di dunia."

Dalam tiga pertandingan di klub Italia Serie A, Jovetic mencetak empat gol.


Anda sedang membaca artikel tentang

Striker Fiorentina Joventic tertarik ke Arsenal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/03/striker-fiorentina-joventic-tertarik-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Striker Fiorentina Joventic tertarik ke Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Striker Fiorentina Joventic tertarik ke Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger