Spurs tepati janji remukkan Inter

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 12.22

Gareth Bale

Gol ini adalah sumbangan ke-50 Bale selama bermain di Tottenham Hotspurs.

Gareth Bale mempertahankan performa puncaknya dengan menyajikan gol cantik untuk Tottenham ke gawang Inter Milan pada putaran terakhir 16 besar Liga Europa yang berakhir dengan skor meyakinkan 3-0.

Bale yang bermain penuh percaya diri melesakkan golnya hanya dalam enam menit setelah pertandingan dimulai. Dua gol lainnya diciptakan lewat tendangan Gylfi Sigurdsson di menit 18 dan kemudian dipungkasi oleh Jan Vertonghen di menit 53.

Pelatih Andre Villas-Boas nampak gembira dengan tampilan Bale ini terlebih lagi sejumlah tanda positif lain muncul dari pertandingan yang didominasi kekuatan Spurs, yang menang dalam enam dari tujuh laga yang digelar sejauh ini.

"Yeah, penampilan yang sangat bagus. Malam bola Eropa yang memuaskan untuk kami," kata Villas-Boas dengan senyum tersungging.

Meski demikian ia juga dengan renadah hati menyatakan perjalanan di Liga ini masih panjang.

"Kami masih harus kesana (Italia) dan di sana tempat yang sulit. Saya cuma berharap kami bisa lolos."

Laga semalam waktu London (dini hari WIB) juga menunjukkan kematangan permainan gelandang tengah Islandia, Sigurdsson, yang selalu jadi ancaman bagi skuad lawan di lapangan hijau. Sigurdsson akhirnya mempersembahkan satu gol, kado yang manis setelah sebulan absen karena cedera lutut.

"Gareth Bale adalah pemain jempolan, tapi malam ini seluruh tim bermain bagus. Bale memang menyulitkan kami dengan gol pertamanya, dia memanfaatkan fisiknya tetapi seperti saya bilang, saya percaya Tottenham memang layak menang sebagai tim"

Namun Tottenham terpaksa harus bermain tanpa Bale saat bertandang ke kubu Inter pekan depan, akibat akumulasi kartu kuning yang diperolehnya.

Villas-Boas tak menyembunyikan kekhawatirannya meski ia juga mengaku optimistis pada laga tandang itu.

"Ya terang saja kehilangan besar. Mungkin dengan hasil ini kami akan minta (Bale) supaya menerima kartu kuning itu agar siap dan sedia untuk delapan partai terakhir. Kami dalam posisi bagus, (tapi) jelas belum selesai," ujarnya seperti dikutip Sports Association.

Meski mengakui peran Bale mengandaskan perlawanan anak asuhnya, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, mengatakan Spurs memang bermain bagus.

"Gareth Bale adalah pemain jempolan, tapi malam ini seluruh tim bermain bagus. Bale memang menyulitkan kami dengan gol pertamanya, dia memanfaatkan fisiknya tetapi seperti saya bilang, saya percaya Tottenham memang layak menang sebagai tim."


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs tepati janji remukkan Inter

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/03/spurs-tepati-janji-remukkan-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs tepati janji remukkan Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs tepati janji remukkan Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger