PSG singkirkan Valencia di Liga Champions

Written By Unknown on Kamis, 07 Maret 2013 | 12.22

ezequiel_lavezzi_psg_valencia

Ezequiel Lavezzi ciptakan gol penentu kemenangan PSG.

Klub asal Prancis, Paris St-Germain untuk pertama kalinya dalam 18 tahun berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan klub asal Spanyol, Valencia di Stadion Parc des Prince hari Kamis (07/03).

Klub asuhan Carlo Ancelotti ini memang hany mampu bermain seri 1-1 dengan Valencia namun mereka melaju setelah mampu membukukan gol lebih banyak dalam dua pertandingan yang mereka jalani.

Sebelumnya PSG menang 2-1 atas Valencia saat mereka menjalani laga tandangnya bulan lalu.

Pertandingan kedua tim dalam pertandingan dinihari tadi berjalan sama kuat, persentase keduanya dalam melakukan penguasaan bola juga sama besar.

Absennya pemain depan PSG, Zlatan Ibrahimovic akibat terkena hukuman larangan tampil dalam dua pertandingan membuat barisan depan klub asal kota Paris itu kehilangan ketajamannya dan menguntungkan Valencia.

Valencia sempat unggul lebih dulu lewat tendangan keras Oliveira Jonas dari luar kotak penalti di menit ke-54.

Keunggulan klub berlambang kelelawar ini terus bertahan hingga akhirnya pemain PSG, Ezequiel Lavezzi menayamakan kedudukannya lewat tendangan jarak dekat di menit ke-65.

Hasil seri ini terus bertahan hingga pertandingan berakhir dan membuat PSG menggungguli Valencia secara agregat dengan 3-2.

Dalam pertandingan itu Anchelotti tidak menurunkan pemain asal Inggris yang baru diboyongnya tahun ini dari LA Galaxy, David Beckham.

Usai pertandingan itu Carlo Ancelotti mengatakan puas dengan penampilan timnya.

"Kami memandang ini sebagai hasil yang sangat penting bagi klub dan setiap orang. Setelah 18 tahun kami mencapai babak perempat final ini sangat penting," kata Ancelotti.

"Tujuan utama kami bukan untuk memenangkan Liga Champions. Tujuan kami adalah melakukan yang terbaik. Kami tidak tahu apa yang telah kami lakukan di Liga Champions dan sejauh ini kami telah melewatinya dengan baik."

Sementara itu pada pertandingan lainnya Juventus menghentikan impian Glasgow Celtic untuk melaju ke babak perempat final setelah mereka menang 2-0 dan membuat klub asal Italia itu unggul agregat 5-0.


Anda sedang membaca artikel tentang

PSG singkirkan Valencia di Liga Champions

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/03/psg-singkirkan-valencia-di-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSG singkirkan Valencia di Liga Champions

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSG singkirkan Valencia di Liga Champions

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger