Keyakinan Arsene Wenger saat jumpa Munich

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 12.22

arsenal

Arsenal datang ke Munich dengan defisit gol 1-3.

Arsene Wenger bersikeras Arsenal bisa membalikkan keadaan dari defisit 1-3 saat berjumpa Bayern Munich, Rabu (13/03) guna melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Bagaimanapun ini bukanlah pekerjaan mudah mengingat sejumlah pemain penting seperti kiper Wojciech Szczesny, gelandang Jack Wilshere dan Bacary Sanga mengalami cedera.

Tetapi Wenger mengatakan: ''Sulit, kami menyadari itu, tetapi bukan tidak mungkin.''

''Satu-satunya cara untuk membuatkan mungkin adalah dengan maju, itu yang akan kami lakukan. Datang dengan mengharapkan kalah sama sekali tidak bisa kami terima.''

Selain defisit gol dan skuat yang berkurang, rekor kandang Bayern Munich juga akan menjadi tantangan bagi ambisi Arsenal.

Klub Jerman ini tidak pernah kebobolan tiga gol di kandang sejak kalah dari Inter Milan di Liga Champions dua tahun lalu.

Dalam Bundesliga musim ini, Bayern hanya 10 kali kebobolan dalam 25 pertandingan.

Tetapi Wenger berargumentasi: ''Kami memiliki pengalaman besar di Liga Champions League dan di Eropa, kami pada dasarnya menang dimanapun dan itu artinya kami memiliki hak untuk yakin.''

"Saya yakin bahwa jika tim ini bisa menemukan sebuah pertandingan besar anda akan melihat binatang yang sepenuhnya berbeda.''

"Musim ini kami berjuang untuk bisa masuk dalam pertandingan besar dan kami memiliki peluang Rabu malam. Saya mengharapkan tim memanfaatkan kesempatan ini.''

Arsenal saat ini berada di peringkat ke lima klasemen Liga Primer atau diluar zona kualifikasi Liga Champions musim mendatang.

Tim asuhan Wenger juga telah tersingkir dari Piala FA dari klub Championship, Blackburn.

Hingga saat ini Arsenal masih paceklik gelar sejak terakhir kali meraih Piala FA tahun 2005.

Meski Wenger menghadapi kritik di musim ini, tetapi diyakini bahwa posisi pelatih asal Prancis ini masih Klik aman meski the Gunners harus tersingkir dari Liga Champions.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keyakinan Arsene Wenger saat jumpa Munich

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/03/keyakinan-arsene-wenger-saat-jumpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keyakinan Arsene Wenger saat jumpa Munich

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keyakinan Arsene Wenger saat jumpa Munich

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger