Steven Gerrard pemain terbaik Inggris

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 12.22

gerrard_player_of_the_year

Steven Gerrard dinilai pemilihnya mampu tampil mengesankan saat membela timnas Inggris di Piala Eropa.

Pemain yang merumput bersama Liverpool, Steven Gerrard untuk kedua kalinya meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Inggris.

Gerrard terpilih setelah mendapat dukungan terbanyak yang diberikan penggemar sepakbola lewat situs Federasi Sepakbola Inggris, FA.

Suara yang diperoleh Gerrard kali ini menggungguli pemain depan Manchester United, Danny Welbeck yang berada di urutan kedua serta pemain Chelsea, Ashley Cole yang berada di tempat ketiga.

Pemain legendaris Inggris, Sir Bobby Charlton terlihat menyerahkan penghargaan tersebut kepada Gerrard dalam acara yang berlangsung di Burton itu.

"Sangat berarti buat saya bisa terpilih di dalam tim yang standar dan kualitas permainannya sangat bagus. Bagi saya memenangkan penghargaan pereorangan seperti ini merupakan bonus dan sesuatu yang membuat saya senang," kata Gerrard tentang penghargaan yang dia terima.

"Bisa bermain dengan timnas Inggris adalah sesuatu yang membanggakan untuk saya dan kemudian manajer mempercayai dan menjadikan saya sebagai kapten adalah sesuatu yang bisa membuat kepercayaan diri saya terangkat."

"Saya pikir saya telah menunjukan tingkat konsistensi permainan yang mungkin tidak bisa saya tunjukan di tahun sebelumnya, ya kemarin memang tahun yang sangat bagus untuk saya"

"Saya pikir saya telah menunjukan tingkat konsistensi permainan yang mungkin tidak bisa saya tunjukan di tahun sebelumnya, ya kemarin memang tahun yang sangat bagus untuk saya."

Dua pemain lain yang juga pernah menerima penghargaan ini sebanyak dua kali adalah Frank Lampard dan Wayne Rooney.

Gerrard yang pernah meraih penghargaan serupa pada tahun 2007 dinilai mampu menunjukan penampilan mengesankan bagi Inggris di Putaran Final Piala Eropa 2012 lalu setelah dia mendapat kepercayaan dari Manajer Roy Hodgson sebagai kapten timnas.

Seementara itu rekan Gerrard di Liverpool, Jordan Henderson mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Inggris untuk usia dibawah 21 tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Steven Gerrard pemain terbaik Inggris

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/steven-gerrard-pemain-terbaik-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Steven Gerrard pemain terbaik Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Steven Gerrard pemain terbaik Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger