Rafael Nadal kalahkan David Nalbandian di Brasil Terbuka

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 12.22

Rafael Nadal meraih gelar pertamanya sejak Prancis Terbuka tahun lalu dengan mengalahkan David Nalbandian dalam dua set langsung di final Brasil Terbuka.

Petenis Spanyol yang sempat absen tujuh bulan karena cidera lutut itu, mengakhiri perlawanan Nalbandian dengan 6-2 6-3 di Sao Paulo.

Nadal kehilangan dua game di set pertama dan bangkit dari skor 3-0 di set kedua untuk mencetak kemenangan dalam satu jam dan 18 menit.

Ia dijadwalkan akan tampil di MeksikoTerbuka yang dimulai pada 25 Februari.

Peraih 11 gelar kejuaraan Grand Slam itu memilih untuk kembali beraksi di lapangan tanah liat kesukaannya dan mencapai babak final di Chile pekan lalu sebelum menyerah pada petenis peringkat 73 dunia Horacio Zeballos.

Dan meski ia tidak dalam kondisi bertanding terbaik di Sao Paulo, petenis berusia 26 tahun itu puas karena berhasil mengakhiri pekan itu dengan kemenangan turnamennya yang ke 51.

"Saya sangat menikmati pertandingan ini karena semua masalah yang telah saya lalui dengan lutut saya," kata Nadal, yang juga merebut gelar Brasil Terbuka pada 2005.

"Ketika saya menang untuk pertama kalinya di sini, saya baru memulai karir di tenis profesional dan semoga kemenangan ini akan menandai awal yang baru."

Nalbandian mengakui, "Saya tidak mengerahkan permainan terbaik saya hari ini, Rafa jauh lebih baik. Saya sempat memimpin di set kedua tapi saya tidak memanfaatkannya."

Nadal menyasar gelar Prancis Terbuka kedelapan pada Juni mendatang, tapi sekarang targetnya sederhana, "Saya hanya akan berpikir tentang Acapulco."


Anda sedang membaca artikel tentang

Rafael Nadal kalahkan David Nalbandian di Brasil Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/rafael-nadal-kalahkan-david-nalbandian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rafael Nadal kalahkan David Nalbandian di Brasil Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rafael Nadal kalahkan David Nalbandian di Brasil Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger