Nadal melaju ke semifinal Cile Terbuka

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 12.22

rafael_nadal

Rafael Nadal bersiap mendapati gelar pertamanya tahun ini lewat kemenangan di Cile Terbuka.

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal terus menunjukan penampilan terbaiknya setelah sempat menjalani perawatan terhadap cedera selama delapan bulan.

Nadal berhasil melaju ke babak semifinal Cile Terbuka setelah mengalahkan rekan senegaranya Daniel Gimeno-Traver dengan hasil 6-1 dan 6-4.

Di babak semifinal petenis berusia 26 tahun ini akan menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan ketiga asal Prancis, Jeremy Chardy dengan petenis asal Italia Paolo Lorenzi.

Turnamen ini merupakan ujian pertama bagi Nadal yang sebelumnya gagal tampil di Australia Terbuka karena mengalami gangguan pada perutnya.

Nadal yang telah memenangi sebelas turnamen Grand Slam ditempatkan sebagai unggulan pertama dalam turnamen Cile Terbuka.

Setelah selesai mengikuti Cile Terbuka, Nadal berencana untuk tampil pada turnamen tenis lapangan tanah liat di Brasil dan Meksiko sebelum kemudian berlaga di turnamen Indian Wells dan Miami yang menggunakan lapangan keras.

Target turnamen berikutnya yang dibidik oleh Nadal adalah turnamen bergengsi Prancis Terbuka yang sebelumnya berhasil dimenangi Nadal sebanyak tujuh kali.

Cedera lutut yang dialami Nadal tahun lalu membuat dia kehilangan kesempatan untuk bermain di AS Terbuka dan Olimpiade London.

Peringkat Nadal yang sempat berada di posisi nomor satu dunia kini juga merosot ke peringkat lima.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nadal melaju ke semifinal Cile Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/nadal-melaju-ke-semifinal-cile-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nadal melaju ke semifinal Cile Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nadal melaju ke semifinal Cile Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger