Mancini: Saya manajer terbaik di liga Inggris

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 12.22

roberto mancini

Roberto Mancini mengatakan tidak ada yang menyaingi prestasinya dalam 15 bulan terakhir.

Manajer Manchester City Roberto Mancini mengatakan saat ini ia adalah "manajer terbaik di Inggris" dan tidak menghadapi risiko dipecat.

Manchester City terjungkal dari Liga Champions dan harus berjuang keras untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer.

Saat ini Manchester United menduduki tempat teratas klasemen sementara liga dengan 12 poin di atas City.

City saat ini dalam perempat final Piala FA namun mantan pemain Danny Mills mengatakan Mancini akan diganti sebelum akhir musim pertandingan ini.

"Dalam 15 bulan terakhir, saya adalah manajer terbaik di Inggris," kata Mancini.

Mancini menjadi manajer Manchester City pada Desember 2009 menggantikan Mark Hughes.

"Saya menang satu piala Liga Primer, satu Piala FA, satu charity shield, dan belum pernah ada manajer lain yang menang seperti saya dalam 15 bulan terakhir"

Dalam tahun pertama menjadi bos City, Mancini membawa timnya menempati posisi ketiga di Liga Primer, tempat otomatis untuk mengikuti Liga Champions.

Pada musim pertandingan lalu, Manchester City mengejar ketinggalan delapan angka dari United dengan memenangkan juara Liga Primer dalam kemenangan dramatis 3-2 di menit-menit terakhir melawan Queens Park Rangers pada hari terakhir pertandingan liga.

Setelah kemenangan 4-0 atas Leeds dalam Piala FA, Mancini mengatakan, "Seseorang mengatakan dalam enam bulan, Manchester City akan mengganti manajer, (Pep) Guardiola akan datang, dan setelah Guardiola memutuskan ke Bayern Munchen, manajer lain yang dibicarakan."

"Saya menang satu piala Liga Primer, satu Piala FA, satu charity shield, dan belum pernah ada manajer lain yang menang seperti saya dalam 15 bulan terakhir," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini: Saya manajer terbaik di liga Inggris

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/mancini-saya-manajer-terbaik-di-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini: Saya manajer terbaik di liga Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini: Saya manajer terbaik di liga Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger