Liverpool tersingkir dari Liga Eropa

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 12.22

Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji 'permainan keras' anak buahnya setelah mereka tersingkir dari Liga Eropa oleh klub Rusia Zenit St Petersburg.

Meski Luis Suarez dan Joe Allen berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Zenit, satu gol tunggal striker Zenit, Hulk, menghancurkan harapan The Reds.

"Kami kalah perang," kata Rordgers. "Tapi pertempuran ke depan akan kami menangkan jika kami terus bermain seperti tadi."

Ini adalah musim pertama Rodgers di Anfield setelah ia pindah dari Swansea musim panas ini. Timnya berada di peringkat tujuh Liga Primer, di luar kualifikasi Liga Champions dan Liga Eropa dan kalah di kedua kompetisi piala domestik pada babak keempat.

Meski gagal menambah koleksi piala klubnya, manajer asal Irlandia Utara itu berjanji timnya "akan menjadi lebih kuat" di sisa musim.

Ia mengatakan, "Masih ada 11 pertandingan yang akan kami mainkan dan kami ingin mengakhiri musim dengan berada di tempat setinggi mungkin di liga, menjaga permainan kami agar tetap membaik dan meningkat. Kami tidak berhenti hingga pluit berbunyi dalam pertandingan melawan Queens Park Rangers di pertandingan terakhir liga.

"Sangat sulit untuk bermain di begitu banyak pertandingan beberapa bulan terakhir ini, sulit untuk mempersiapkan dengan taktis seperti yang anda inginkan. Kami tidak akan melemah, justru kami akan menjadi lebih kuat."

"Ini adalah malam yang membanggakan untuk menjadi manajer klub ini. Karena malam seperti inilah saya datang ke sini.

"Saya rasa para pemain sangat fenomenal dan mereka memberikan permainan terbaik. Para suporter kami bersatu di belakang kami dan kami tinggal selangkah lagi dari hasil yang monumental."


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool tersingkir dari Liga Eropa

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/liverpool-tersingkir-dari-liga-eropa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool tersingkir dari Liga Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool tersingkir dari Liga Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger