Jepang menjadi salah satu tujuan Manchester United

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 12.22

Shinji Kagawa

Peluang bagi Shinji Kagawa untuk beraksi di depan penggemarnya.

Manchester United hari ini, Selasa 5 Februari, mengumumkan akan berkunjung ke Jepang dalam lawatan pratanding musim mendatang.

Tim asuhan Alex Ferguson ini akan menghadapi klub Yokohama F. Marinos pada tanggal 25 Juli 2013, yang merupakan pertandingan pertama mereka di Jepang dalam waktu lima tahun belakangan.

Senin (04/02), Klik United sudah lebih duluKlik mengumumkan akan berkunjung ke Hong Kong.

"Manchester United memiliki kenangan main di Jepang dan pertandingan melawan Yokohama F. Marinos akan berperan penting dalam persiapan pramusim kami," tutur pernyataan Presiden Direktur Manchester United, David Gill, dalam pernyataannya.

"Stadion Nissan (di Yokohama) merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan Manchester punya kaitan dengannya, menjadi klub Inggris pertama yang meraih juara Piala Dunia Antarklub FIFA (tahun 2008)."

"Kami akan memperlihatkan penampilan terbaik kami pada musik 2013 sehingga pada tanggal 23 Juli, sebagai tim yang mewakili Jepang kami bisa memberikan dampak besar bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia."

Presiden Yokohama F. Marinos, Akira Kaetsu, mengatakan timnya mendapat kehormatan untuk bertanding melawan Manchester United, yang saat ini berada di peringkat satu klasemen sementara Klik Liga Primer Inggris.

"Kami akan memperlihatkan penampilan terbaik kami pada musim 2013 sehingga pada tanggal 23 Juli, sebagai tim yang mewakili Jepang kami bisa memberikan dampak besar bagi penggemar Klik sepak bola di seluruh dunia," katanya seperti dikutip kantor berita AFP.

Lawatan ke Jepang ini juga akan memberi peluang bagi pemain tengah United, Shinji Kagawa, untuk beraksi para penggemar di negaranya.

Selain bermain di Hong Kong dan Jepang, Manchester United juga akan bertanding di Australia pada tanggal 20 Juli.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jepang menjadi salah satu tujuan Manchester United

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/jepang-menjadi-salah-satu-tujuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jepang menjadi salah satu tujuan Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jepang menjadi salah satu tujuan Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger