Carragher akan pensiun di akhir musim

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 12.22

Jamie Carragher

Carragher ikut membantu Liverpool meraih juara Liga Champions 2005.

Pemain belakang kawakan Liverpool, Jamie Carragher, mengumumkan akan mundur di akhir musim ini.

Pada usia 35 tahun, dia sudah turun lebih dari 700 kali untuk Liverpool dan 38 kali untuk Timnas Inggris.

"Saya mengumumkan ini karena saya tidak ingin manajer menjawab pertanyaan ketika saya sudah memutuskan hal yang ingin saya lakukan," tuturnya.

Carragher -yang akan habis kontraknya musim ini- bergabung dengan klub muda Liverpool sejak usia sembilan tahun dan pertama kali turun bertanding melawan Middlesbrough bulan Januari 1997.

Dia ikut memperkuat The Reds yang meraih Piala UEFA pada tahun 2001 dan Liga Champions 2005, serta dua Piala FA dan tiga Piala Liga.

"Saya akan berkomitmen sepenuhnya antara sekarang hingga akhir musim untuk melakukan yang terbaik bagi klub sepak bola Liverpool seperti yang saya lakukan sepanjang karir saya sejak berusia sembilan tahun."

"Berkenaan dengan keinginan Jamie, kami akan menunggu sampai musim ini berakhir sebelum memberikan pengakuan yang layak padanya."

Carragher menegaskan tidak akan memberi komentar lagi tentang keputusannya ini hingga akhir musim karena ingin memusatkan perhatian unguk mencapai hasil yang terbaik bagi Liverpool.

"Merupakan keistimewaan dan kehormatan untuk mewakili klub hebat ini sepanjang yang saya lakukan. Banyak kenangan yang ingin saya bagikan dan banyak yang ingin diucapkan terima kasih, namun belum saatnya untuk itu."

Walau dalam pernyataan disebutnya bahwa dia akan meninggalkan Liverpool di akhir musim, Direktur Pengelola, Ian Ayre, memberi isyarat bahwa Jamie Carragher mungkin masih akan berperan di klub.

"Semua orang tahu bahwa Jamie adalah tokoh kolosal bagi klub Liverpool," tuturnya.

"Berkenaan dengan keinginan Jamie, kami akan menunggu sampai musim ini berakhir sebelum memberikan pengakuan yang layak padanya."

Manajer Brendan Rodgers -yang bulan lalu menyatakan masih tetap menginginkan Carragher setelah kontraknya habis- menegaskan bahwa dia akan tetap masuk dalam rencana hingga akhir musim.


Anda sedang membaca artikel tentang

Carragher akan pensiun di akhir musim

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/carragher-akan-pensiun-di-akhir-musim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Carragher akan pensiun di akhir musim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Carragher akan pensiun di akhir musim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger