Azarenka melaju, Serena catat rekor

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 12.22

Azarenka

Azarenka berjuang untuk mempertahankan gelar Australia Terbuka tahun ini.

Juara bertahan tunggal putri Australia Terbuka Victoria Azarenka lolos dari lubang jarum setelah harus bersusah payah mengalahkan petenis Amerika Jamie Hampton.

Bermain dengan tiga set, Azarenka yang menempati unggulan pertama berhasil mengatasi Hampton 6-4 4-6 6-2 untuk melaju ke babak empat.

Petenis asal Belarus peringkat pertama dunia ini menunjukkan kelemahan mental di beberapa angka penting tetapi berhasil menyudahi peringkat 63 dunia.

''Dia bermain luar biasa,'' kata Azarenka tentang perlawanan Hampton. ''Dia bermain bagus dalam setiap pukulan. Dia akan memiliki masa depan yang luar biasa.''

Dalam pertandingan tersebut Hampton sempat harus dirawat akibat cedera punggung saat unggul 2-1 di set ke tiga sebelum akhirnya Azarenka merebut semua game tersisa dalam waktu dua jam sembilan menit.

Azarenka pada babak berikutnya akan menghadapi pemenang pertandingan antara Elena Vesnina dari Rusia atau petenis Italia Roberta Vinci.

Dalam pertandingan lain Serena Williams juga berhasil mengalahkan Ayumi Morita.

Serena Williams yang pernah meraih lima gelar Australia Terbuka menang dalam jangka waktu 66 menit.

Dalam pertandingan itu Serena berhasil mencetak rekor kecepatan servis dalam turnamen dengan 207 kilometer per jam.

"Saya mencoba memukul dengan sangat keras,'' kata Williams.

"Saya pernah pernah mencapai 207 pada masa lalu dan saya kira itu keberuntungan. Tetapi saya melakukannya lagi dan saya merasa wow! saya akan coba untuk capai 210.''

Petenis yang kini berusia 31 tahun - pemenang gelar Grand Slam Wimbledon dan AS Terbuka tahun lalu - selanjutnya akan berjumpa unggulan ke 14 asal Rusia, Maria Kirilenko.

''Saya merasa bagus,'' kata Williams. ''Saya merasa fokus hari ini. Dia bermain bagus dan itu adalah ujian yang bagus.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Azarenka melaju, Serena catat rekor

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/01/azarenka-melaju-serena-catat-rekor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Azarenka melaju, Serena catat rekor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Azarenka melaju, Serena catat rekor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger