Schaefer tetap latih Thailand meski kalah di Piala AFF

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 12.22

thailand_coach

Schaefer akan tetap memimpin Thailand di kualifikasi Piala Asia tahun depan.

Asosiasi Sepak Bola Thailand, FAT mengatakan posisi pelatih tim nasional Winfried Schaefer tetap aman meski kalah di Piala AFF dari Singapura.

Presiden FAT Worawi Makudi mengatakan pelatih asal Jerman itu ''pasti bertahan sampai kontraknya berakhir pertengahan 2014,'' seperti yang diberitakan koran The Nation, Selasa (25/12).

Thailand kalah dari Singapura di final kejuaraan sepak bola antar negara Asean, Piala AFF, pekan lalu - tiga kali menjadi runner-up bagi tim Gajah Putih dalam empat kali final.

Sebelumnya Worawi kepada media setempat usai kekalahan Thailand mengatakan bahwa jajaran asosiasi sepak bola akan bertemu tahun depan untuk membahas masa depan tim asuhan Schaefer, yang menjadi spekulasi kemungkinan dia akan kehilangan pekerjaannya di Thailand.

"Awal tahun depan, akan ada pertemuan diantara komite eksekutif FAT dan akan mengkaji pekerjaan Schaefer,'' kata Worawi kepada koran Bangkok Post.

"Winnie (Schaefer) telah bekerja selama dua tahun dengan tim nasional Thailand, kami sangat senang tetapi kami harus membicarakannya dalam sebuah pertemuan. Saya tidak bisa mengatakan bagaimana hasilnya nanti.''

Worawi kemudian membuat pernyataan yang jelas bahwa Schaefer, yang dikontrak sejak Juni 2011, akan tetap dipertahankan Thailand menjelang pertandingan kualifikasi Piala Asia melawan Kuwait pada tanggal 6 Februari dan Libanon pada 22 maret mendatang.

Dia diharapkan akan menyelesaikan tiga tahun kontraknya dengan tim nasional Thailand.

"Kami akan menggelar pertemuan awal tahun depan untuk mengkaji penampilan tim. Tetapi bukan berarti bahwa Schaefer akan dipecat,'' katanya, sebagaimana dikutip The Nation.

Schaefer menggantikan mantan bintang Manchester United Bryan Robson sebagai pelatih Thailand.

Sebelumnya dia pernah membawa Kamerun menjuarai Piala Afrika di tahun 2002 dan di tahun yang sama membawa Kamerun masuk Piala Dunia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Schaefer tetap latih Thailand meski kalah di Piala AFF

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/schaefer-tetap-latih-thailand-meski.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Schaefer tetap latih Thailand meski kalah di Piala AFF

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Schaefer tetap latih Thailand meski kalah di Piala AFF

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger