Sakit tunda kembalinya Nadal ke lapangan

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 12.22

Kembalinya Rafael Nadal dari cidera lutut yang sudah lama dinantikan terpaksa ditunda karena sakit.

Mantan petenis nomor satu dunia itu menulis di laman Facebooknya bahwa ia dianjurkan untuk beristirahat agar segera pulih dari demam akibat infeksi perut.

Atlet Spanyol berusia 26 tahun itu, cuti bertanding sejak Wimbledon akibat tendonitis di lutut kirinya, dijadwalkan tampil dalam turnamen eksibisi di Abu Dhabi pada 27 Desember.

Nadal telah memenangi 11 gelar Grand Slam.

Setelah mengalami kekalahan mengejutkan di putaran kedua Wimbledon dari petenis ranking 100 Lukas Rosol, Nadal mundur dari London 2012 dan Amerika Terbuka karena cidera tersebut.

"Saya sangat kecewa karena saya tidak bisa bertanding di Abu Dhabi tahun ini," kata petenis nomor empat dunia itu dalam sebuah pernyataan.

"Rehabilitasi saya berjalan baik, lutut saya tidak sakit lagi dan saya menantikan bisa kembali bertanding. Sayang dokter memberitahu saya bahwa tubuh saya harus beristirahat untuk melawan virus perut ini.

"Saya meminta maaf pada semua penggemar saya di Uni Emirat Arab dan di seluruh dunia, tapi saya berharap dapat bermain dan menang di Abu Dhabi tahun depan."

Even itu tetap menampilkan petenis nomor satu dunia dan juara bertahan Novak Djokovic serta empat petenis top 10 yaitu Andy Murray, David Ferrer, Janko Tipsarevic dan Tomas Berdych.

Nadal diharapkan akan kembali di Qatar Terbuka, yang dimulai pada 31 Desember.

Grand Slam pertama musim ini, Australia Terbuka, akan dimulai di Melbourne pada 14 Januari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sakit tunda kembalinya Nadal ke lapangan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/sakit-tunda-kembalinya-nadal-ke-lapangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sakit tunda kembalinya Nadal ke lapangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sakit tunda kembalinya Nadal ke lapangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger