Patrice Evra tegaskan tidak pindah dari United

Written By Unknown on Selasa, 11 Desember 2012 | 12.22

Patrice Evra

Patrice Evra mengaku bahagia bermain di Manchester United.

Pemain belakang Manchester United Patrice Evra menegaskan tidak berencana pindah dari klub itu untuk sementara waktu tetapi tidak sepenuhnya menutup kemungkinan kembali ke Prancis.

"Untuk saat ini tidak ada yang dapat dilakukan. Saya masih terikat kontrak selama satu tahun. Saya di Manchester United. Saya menjadi kapten dan saya bahagia," kata Evra kepada media Prancis.

Patrice Evra sebelumnya disebut-sebut akan digaet oleh klub Paris St Germain yang namanya melejit di Prancis maupun Eropa berkat suntikan dana dari Qatar.

Pemain kelahiran Senegal mengaku tersanjung dikait-kaitkan dengan klub Paris, kota dia dibesarkan.

"Tetapi senang mengetahui saya dikehendaki oleh klub sekelas Paris St Germain, khususnya karena saya adalah orang Paris."

"Saya tidak pernah menyembunyikan cinta saya untuk Paris meskipun Monako masih 'tim' saya," tutur pemain berusia 31 tahun itu.

Pemain nasional Prancis itu telah bermain di Manchester United selama enam tahun terakhir setelah pindah dari klub Monako dan kontraknya baru akan berakhir pada 2014.

PSG saat ini menduduki urutan kedua di liga Prancis atau tertinggal lima poin dibanding Lyon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Patrice Evra tegaskan tidak pindah dari United

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/patrice-evra-tegaskan-tidak-pindah-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Patrice Evra tegaskan tidak pindah dari United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Patrice Evra tegaskan tidak pindah dari United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger