McIlroy mendapat penghargaan Tur Eropa

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 12.22

Pegolf nomor satu dunia Rory McIlroy mengatakan dinobatkan sebagai pegolf terbaik Tur Eropa tahun ini adalah "hiasan di kue" setelah "musim yang luar biasa."

Atlet kelahiran Irlandia Utara itu mengakhiri 2012 sebagai pegolf terbaik dunia dan memuncaki ranking peraih hadiah uang terbanyak di Eropa dan Amerika Serikat.

McIlroy, 23, yang memenangi Kejuaraan PGA AS Agustus lalu, mengatakan daftar penerima penghargaan tersebut seperti membaca daftar "Apa dan Siapa" di dunia golf profesional.

"Saya senang dapat menjadi bagian dari sejarah itu," kata McIlroy.

Ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tur PGA Tahun Ini oleh para koleganya di Tur AS awal bulan ini, sekaligus menjadi pemain termuda yang memenangi penghargaan itu setelah Tiger Woods pada 1958.

"Semua orang yang mengenal saya tahu betapa spesialnya musim 2012 ini," kata McIlroy, pemenang empat even di AS pada 2012, dan Kejuaraan Tur Dunia di Dubai.

"Dua kali menang, termasuk satu turnamen besar dan performa yang konsisten di semua even penting membantu saya menjuarai Dubai untuk pertama kalinya.

"Menang di turnamen itu adalah hal terpenting dari musim yang luar biasa ini dan saya harap ini akan menjadi yang pertama dari banyak kemenangan lain.

"Kini dinobatkan sebagai Pegolf Tur Eropa Tahun Ini adalah hiasan di kue."


Anda sedang membaca artikel tentang

McIlroy mendapat penghargaan Tur Eropa

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/mcilroy-mendapat-penghargaan-tur-eropa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

McIlroy mendapat penghargaan Tur Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

McIlroy mendapat penghargaan Tur Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger