Lionel Messi khawatir atas cederanya

Written By Unknown on Jumat, 07 Desember 2012 | 12.22

lionel messi

Lionel Messi dibawa dengan tandu setelah tabrakan dengan kiper Benfica.

Lionel Messi mengatakan ia khawatir cedera lutut yang ia alami dalam pertandingan Liga Champions akan mengancam karirnya di Barcelona.

Messi mengatakan, "Saya sempat mengira itulah bola terakhir yang akan saya tendang dalam waktu lama karena kaki saya sakit sekali. Saya mencoba melanjutkan dan menendang bola namun saya tidak kuat."

Messi diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Benfica Rabu (05/12) dan turun sekitar 30 menit.

Pemain asal Argentina ini hanya kurang satu gol dari rekor yang dipegang selama 40 tahun oleh Gerd Muller.

Sejauh ini, Messi telah mencetak 84 gol tahun 2012 dan memiliki empat pertandingan lagi untuk mengejar rekor Muller yang mencetak 85 gol.

Messi mengatakan ia mungkin tidak dapat diturunkan dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Real Betis hari Minggu mendatang.

Namun ia mengatakan merasa lebih baik setelah tabrakan dengan penjaga gawang Benfica.

"Saya sempat mengira itulah bola terakhir yang akan saya tendang dalam waktu lama karena kaki saya sakit sekali. Saya mencoba melanjutkan dan menendang bola namun saya tidak kuat."

Manajer Barcelona Tito Vilanova membela keputusannya untuk menurunkan Messi Rabu malam walaupun klubnya telah dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

"Kami telah membicarakan kemungkinan untuk menurunkannya selama satu jam," kata Vilanova.

"(Messi) adalah pemain yang senang untuk diturunkan. Kami tidak menurunkannya agar ia mencetak rekor seperti yang dibicarakan semua orang," tambahnya.

Vilanova mengatakan bermain selama 30 menit seperti halnya "latihan."

Di bawah manajer baru Vilanova -yang menggantikan Pep Guardiola- Barcelona mencatat rekor baru di Liga Spanyol dengan kemenangan 13 kali dan satu seri.

Gol Messi sebanyak 21 kali memainkan peran besar dalam membantu Barcelona menempati posisi pertama di klasemen sementara liga.

Pemain berusia 25 tahun itu selalu diturunkan dalam setiap pertandingan sejak September 2010.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lionel Messi khawatir atas cederanya

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/lionel-messi-khawatir-atas-cederanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lionel Messi khawatir atas cederanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lionel Messi khawatir atas cederanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger