David Beckham ditawari jadi pemilik klub MLS

Written By Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 | 12.22

David Beckham mempertimbangkan dua tawaran untuk menjadi pemilik dua klub Major League Soccer AS.

Waralaba di Miami dan New York telah mendekati pesepakbola berusia 37 tahun itu, yang meminta opsi untuk memiliki sebuah klub MLS ketika ia bergabung dengan Los Angeles Galaxy pada 2007.

Kedua klub berharap mereka dapat menjadi anggota MLS sebelum 2016, dan sangat berharap Beckham dapat memegang peran kunci.

Namun mantan kapten tim Inggris itu berniat untuk bermain setidaknya untuk satu musim lagi dengan sejumlah klub.

Beckham tampil di pertandingan terakhirnya di MLS Sabtu lalu, membawa Galaxy meraih piala MLS kedua mereka secara berturut-turut.

Paris St Germain dan AS Monaco diketahui sebagai dua di antara klub yang berusaha merayu Beckham agar bergabung dengan mereka sebelum ia mengakhiri karir fantastiknya.

Prospek kepemilikan adalah sesuatu yang ingin dijajaki Beckham sejak ia pindah ke AS dan meski memiliki saham di Galaxy tetap menjadi opsi, dua tawaran lainlah yang diyakini lebih menggoda bagi Beckham.

Sejumlah kelompok investasi di Timur Tengah menunjukkan minat untuk mendukung kepemilikan potensial Beckham atas waralaba MLS. Qatar dan Abu Dhabi misalnya menjajaki kemungkinan untuk memperluas jangkauan global mereka di dunia sepakbola ke Amerika Serikat.

Semua pihak dapat melihat bahwa prospek membatasi fenomena pemasaran yang bernama Beckham, dalam salah satu pasar paling terkenal di dunia sepakbola, sebagai peluang yang tidak boleh dilewatkan.

MLS memandang Florida sebagai pasar yang belum tersentuh. Mengingat tingginya populasi latin di wilayah itu, Miami dinilai sebagai kota ideal untuk mengembangkan MLS. Kota itu memiliki klub MLS yaitu Miami Fusion, namun klub tersebut disingkirkan dari liga pada 2001.

Opsi lain adalah New York, dengan komisioner MLS Don Garber menginginkan adanya lawan Red Bulls di kota itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

David Beckham ditawari jadi pemilik klub MLS

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/david-beckham-ditawari-jadi-pemilik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Beckham ditawari jadi pemilik klub MLS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Beckham ditawari jadi pemilik klub MLS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger