Benitez tegaskan peluang Chelsea tetap terbuka

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 12.22

Rafael Benitez

Benitez menyatakan kembali bahwa kemenangan menjadi hal paling utama.

Rafael Benitez menegaskan Chelsea masih punya peluang untuk merebut juara Liga Primer Inggris walau tertinggal 11 angka dari pemimpin klasemen sementara, Manchester United.

Hal itu ditegaskannya menjelang pertandingan tandang melawan Norwich, Rabu 26 Desember.

Dalam dua pertandingan terakhir, Chelsea tampil meyakinkan dengan Klik mengalahkanKlik Aston Villa 8-0 di Liga Primer dan Klik menang 5-1 Klik atas Leeds di perempat final Piala Liga Capital One.

"Yang paling utama adalah memenangkan pertandingan, Anda bisa melakukannya jika melihat tim yang meningkat. Dengan penampilan seperti itu Anda wajar meraih kemenangan," tuturnya seperti dikutip kantor berita AFP.

"Anda bisa melihat mentalitas para pemain, bahkan pada kedudukan 6-0 kami terus menekan dan mencoba untuk mencetak gol lebih banyak."

"Mungkin pendukung Chelsea belum sepenuhnya teryakinkan, namun kebekuan jelas mulai mencair walau mungkin istilah hangat masih terlalu berlebihan."

Saat ini di Klik Liga Primer, Chelsea mengumpulkan 32 angka dan berada pada posisi tiga di bawah Manchester United -yang memimpin untuk sementara dengan 43 angka- dan Manchester City yang meraih 39 angka.

Ketika ditunjuk menggantikan Roberto Di Matteo, pada pekan ketiga November, Klik para pendukung Chelsea menolak kehadirannya dan menyorakinya dalam pertandingan pertamanya melawan Manchester City, 25 November yang berakhir 0-0.

Namun wartawan Olahraga BBC, Owen Phillips, melaporkan diam-diam terjadi perubahan sikap dari para pendukung Chelsea.

"Mungkin pendukung Chelsea belum sepenuhnya teryakinkan, namun kebekuan jelas mulai mencair walau mungkin istilah hangat masih terlalu berlebihan," tulus Owen dalam ulasannya di BBC Sport.

Phillips menambahkan bahwa dua kemenangan telak Chelsea atas Villa dan Leeds -walau Klik kalah dari Corinthians di final Piala Dunia Antarklub- jelas memulihkan kebanggaan atas tim pada tingkat tertentu.

"Suasananya berubah dari kemarahan terbuka ke perasaan kekalahan dan kemudian apatis dalam pertandingan-pertandingan berikutnya. Namun melawan Villa, jelas ada sikap penerimaan dan mungkin rasa hormat, meski belum ditunjukkan secara terbuka," tambah Phillips.

Benitez memang beberapa kali kali menegaskan bahwa kemenangan akan menjadi kunci untuk meraih rasa hormat dan dukungan suporter.


Anda sedang membaca artikel tentang

Benitez tegaskan peluang Chelsea tetap terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/benitez-tegaskan-peluang-chelsea-tetap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benitez tegaskan peluang Chelsea tetap terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benitez tegaskan peluang Chelsea tetap terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger