Suarez dikecam sering pura-pura jatuh

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 12.22

Luis Suarez

Sejumlah pihak berpendapat Luis Suarez sering pura-pura jatuh.

Penyerang Liverpool, Luis Suarez, disebut terlalu sering pura-pura jatuh dalam pertandingan yang merupakan perilaku memalukan.

Hal itu diungkapkan oleh pemain belakang Swansea City, Ashley Williams, dalam bukunya yang baru terbit dengan judul My Premier League Diary atau Catan Harian Liga Primer-ku.

"Dia lebih sering berpura-pura jatuh dibanding pemain lain yang saya hadapi sebelumnya. Amat buru sampai saya benar-benar kaget," tulis Williams dalam cuplikan bukunya yang diterbitkan oleh situs internet South Wales Evening Post.

"Perilakunya memalukan. Yang menyedihkan adalah dia pemain yang hebat dan saya memberi peringkat amat tinggi pada dia, namun dia memiliki tempramen yang tidak bisa saya terima sebagai sesama pemain sepak bola."

Penyerang Timnas Uruguai ini memang sering memancing kontroversi.

Luis Suarez

Saat ini Suarez merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris.

Dia dinyatakan bersalah mengeluarkan komentar rasis atas pemain belakang Manchester United, Patrice Evra, dan diganjar dengan larangan delapan pertandingan.

Manajer Manchester United, Alex Ferguson, juga mengecam Suarez karena tidak bersedia berjabat tangan dengan Evra walau dalam pertandingan berikutnya dia Klik bersedia juga menjabat tangan Evra.

Bulan Oktober dia merayakan gol dengan menjatuhkan diri di depan manajer Everton, David Moyes, yang sebelumnya mengritik dia sering berpura-pura jatuh.

Manajer Stoke, Tony Pulis, bahkan pernah menyarankan agar otorita sepak bola Inggris memberikan Klik larangan tanding atas Suarez karena perilakunya itu.

Suarez jelas tidak asing dengan kontroversi. Dalam putaran final Piala Dunia 2010, dia mendapat kartu merah karena secara sengaja dan terang-terangan menangkis bola di depan gawang Uruguai.

Saat ini pemain berusia 25 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Primer dengan 10 gol.


Anda sedang membaca artikel tentang

Suarez dikecam sering pura-pura jatuh

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/suarez-dikecam-sering-pura-pura-jatuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suarez dikecam sering pura-pura jatuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suarez dikecam sering pura-pura jatuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger